Jakarta
Oleh Diyah Kusumawardhani pada hari Rabu, 24 Jun 2015 - 15:18:30 WIB
Bagikan Berita ini :

Ahok Restui Transjakarta Gandeng Go-Jek

79gojek.jpg
Go-Jek (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) merestui PT Transjakarta yang akan menggandeng Go-Jek sebagai feeder. Hal ini seperti disampaikan Ahok di Balaikota, Rabu (24/6/2015)

"Iya kita minta supaya Go-Jek jadi salah satu feeder, kita ingin yang naik Go-Jek bisa baca. Kita ingin bisa kelihatan bus sampai jam berapa jadi kita bisa hitung," ujarnya.

Kerjasama keduanya berupa konten aplikasi bernama Go Busway, yaitu konten di dalam Go-Jek yang berfungsi untuk mengetahui posisi bus Transjakarta. Hal ini diharapkan memudahkan untuk memandu pengguna tak hanya sampai ke tujuan tapi juga menghitung lamanya perjalanan.

"Jadi masyarakat bisa tahu sebelum masuk halte, posisi bus Transjakarta yang sesuai kebutuhannya ada di mana dan kira-kira sampai lokasi terdekat dalam berapa lama," demikian menurut Antonius NS Kosasih, dirut PT Transjakarta. (mnx/b4)

tag: #Jakarta  #Ahok  #Transjakarta  #Go-Jek  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Jakarta Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...