Oleh Sahlan Ake pada hari Minggu, 10 Des 2023 - 09:25:25 WIB
Bagikan Berita ini :

Emud Konsisten Kampanyekan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024

tscom_news_photo_1702175125.jpg
Emud (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Relawan Emak Muda Kebangkitan Indonesia Raya mengadakan senam sehat setiap Sabtu yang bertemakan Senam Pagi Sabtu Biru Ceria, 9 Desember 2023 diselenggarakan di Jakarta.

Program kampanye Sabtu Biru Langit Ceria Se-Indonesia adalah salah satu program yang di luncurkan oleh TKN Prabowo- Gibran, Emud selaku relawan Prabowo pun ikut serta dalam menjalankan Program Kampanye tersebut.

Dalam upaya meningkatkan kesehatan masyarakat dan Sesuai arahan TKN terkait Program Kampanye Sabtu Biru Langit Ceria SeIndonesia, Hari Sabtu ini kami melaksanakan Senam Pagi Sabtu Biru Ceria, Program Ini akan rutin di jalankan oleh Emud di setiap Hari sabtu, Ucap "Oktasari Sabil selaku ketua umum emud," katanya.

Ratusan Anggota Emud dan warga yang hadir tampak sangat antusias dan kompak dalam mengikuti rangkaian gerakan yang di pandu oleh instruktur yang terlatih. Terlebih ketika Ibu Ketum memimpin Goyang gemoy yang membuat suasana semakin heboh dan Ceria.

Selain memberikan manfaat kesehatan fisik, kegiatan ini juga memupuk semangat solidaritas di antara para peserta.

Salah seorang peserta senam, Ningsih merasa sangat beruntung bisa ikut serta dalam kegiatan senam sehat ini. Dan ia berharap kegiatan ini dapat terus berlanjut kedepannya.

"Terima kasih kepada Relawan Emud atas inisiatif yang sangat bermanfaat ini. Semoga kegiatan semacam ini bisa terus berlanjut," ujar Ningsih.

Usai senam, Okta pun membagikan Puluhan doorprize untuk masyarakat yang hadir, jenis-jenis dorporizenya pun beragam, dari mulai uang tunai, Sajadah, Mukena, baju dan berbagai hadiah menarik lainnya.

tag: #prabowo-subianto  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement