Oleh Fath pada hari Minggu, 23 Jun 2024 - 14:39:28 WIB
Bagikan Berita ini :

Panca Akira Akan Gelar Pameran Tunggal Lukisan Multikultural Bertema Menggenggam Masa Lalu, Melukis Masa Depan

tscom_news_photo_1719128368.jpg
(Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Panca Akira yang terdiri dari mahasiswa/i Universitas Bung Karno yaitu Sadiidaa Az-Zahrah An-Nahl sebagai Ketua Pelaksana, Elzan Syahza Stesia Ramadhani sebagai Bendahara, Nabila Jauharah sebagai Sekretaris, dengan dua anggota yaitu Hafid Ramadhon dan Krisna Nur Alfian, sebuah organisasi yang berkomitmen untuk mempromosikan seni dan budaya melalui berbagai acara dan pameran akan menggelar kegiatan pameran dengan tema **Pameran Lukisan Multikultural: Menggenggam Masa Lalu, Melukis Masa Depan** yang akan berlangsung dari tanggal 24 hingga 30 Juni 2024 di Jl. Diponegoro No. 72.

"Kami dengan bangga mempersembahkan
**Pameran Lukisan Multikultural: Menggenggam Masa Lalu, Melukis Masa Depan**. Acara ini bertujuan untuk merayakan kekayaan budaya dan keberagaman melalui seni lukis, sekaligus menjalin pemahaman dan apresiasi antarbudaya," bunyi keterangan pers Panca Akira, Minggu (23/06/2024).

Dalam pameran ini, pengunjung akan disuguhkan dengan karya-karya luar biasa dari *Rizal Ali Baluweel* yang menggambarkan beragam tema budaya, tradisi, dan masa depan yang penuh harapan.

Setiap lukisan yang dipamerkan mencerminkan kisah unik dan pandangan mendalam tentang bagaimana masa lalu dan masa kini saling terkait serta membentuk masa depan.

Highlight Acara:

Pembukaan Resmi: Acara akan dibuka dengan seremoni pada tanggal 24 Juni 2024 pukul 10:00 WIB.

"Kami mengundang seluruh penikmat seni, penggemar palet, seniman rasa, dan masyarakat umum untuk menghadiri pameran ini. Acara ini tidak hanya menjadi ajang untuk menikmati seni, tetapi juga sebagai platform untuk saling belajar dan memahami kekayaan budaya yang ada."

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
DD MEMULIAKAN ANAK YATIM
advertisement
Lainnya
Berita

Unggul di Survei, Kaesang-Witjaksono Dinilai Cocok Pimpin Jawa Tengah

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 17 Jul 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep dan pengusaha asal Kabupaten Pati, Witjaksono menempati urutan teratas survei calon gubernur dan calon wakil ...
Berita

OPM Bakar Gedung SMP, DPR Minta Pemerintah Segera Buka Sekolah Darurat

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Komisi X DPR RI mengecam peristiwa pembakaran gedung sekolah yang dilakukan  Organisasi Papua Merdeka (OPM) di Kampung Borban, Distrik Okbap, Kabupaten Pegunungan ...