Berita
Oleh Emka Abdullah pada hari Senin, 29 Jun 2015 - 22:24:17 WIB
Bagikan Berita ini :

Ratusan Orangtua Murid TK Dukung Saan Mustopa Jadi Bupati Karawang

21IMG-20150629-WA0003.jpg
Orangtua Murid TK Pendukung Saan Mustopa (Sumber foto : Emka Abdullah/TeropongSenayan)
Teropong Juga:

KARAWANG (TEROPONGSENAYAN) - Sebanyak 130 orangtua siswa TK Azzahra Desa Pisangsambo, Kabupaten Karawang, Jawa Barat mendukung Saan Mustopa menjadi bupati Karawang periode 2015-2020. Dukungan tersebut disampaikan markas Yayasan Saan Mustopa di Desa Pisangsambo, Senin (29/6/2015).

Para orangtua siswa juga berikrar untuk mengantarkan Saan menjadi bupati Karawang periode 2015-2020.

"Kami yakin seyakin-yakinnya kalau Pak Saan terpilh jadi bupati akan benar-benar memikirkan masyarakat Karawang," tegas Mega, orangtua siswa.

TK Azzahra adalah TK yang dikelola oleh Yayasan Saan Mustopa. TK tersebut memberikan pendidikan gratis dengan fasilitas ruangan yang representatif, perpustakaan lengkap di samping terdapat taman/tempat bermain anak dan mushola. Anak-anak yang belajar di TK tersebut 'tinggal berangkat' dari rumah saja karena semua perlengkapan sekolah dari pakaian seragam, kaos, sepatu, tas dan alat tulis sudah disiapkan yayasan secara gratis.

Para orgtua murid menyadari Saan Mustopa selama ini telah menggratiskan TK, juga memberikan beasiswa kepada anak SD, SMP, SMA dan mahasiswa di beberapa perguruan tinggi negeri dan swasta. Perhatian Saan Mustopa terhadap sejumkah TKI asal Karawang yang bekerja di luar negeri yang menghadapi masalah juga menjadi pertimbangkan mereka untuk mendukung Saan.

"Kalau pak Saan menjadi bupati perhatian kepada seluruh rakyat Karawang akan lebih baik lagi,” pungkas oarangtua murid.

Saan sendiri tidak hadir dalam deklarasi dukungan tersebut karena sedang ada di Jakarta. Saan hanya diwakili oleh dua tenaga ahlinya di DPR yaitu Deding Zamah Syari dan Salim Khadafi.

Untuk diketahui, Saan Mustopa adalah putra desa Pisangsambo, Kabupaten Karawang. Saat ini Saan menjadi anggota DPR RI dari daerah pemilihan Jawa Barat VII meliputi Kabupaten Karawang, Kabupaten Bekasi, dan Kabupaten Purwakarta. (mnx)

tag: #saan mustopa bupati karawang  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement