Jakarta
Oleh Diyah Kusumawardhani pada hari Senin, 29 Jun 2015 - 23:12:01 WIB
Bagikan Berita ini :

Teman Ahok Rilis Ucapan Selamat Ulang Tahun Lewat Youtube

8temanahok.jpg
Teman Ahok (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Relawan pendukung Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok), Teman Ahok, kembali merilis video baru di hari ulang tahun Ahok ke-49 hari ini, Senin (29/6/2015). Video baru ini diunggah dalam laman situs web berbagi video, Youtube.

Dalam video ucapan selamat ulang tahun kepada Ahok ini, Teman Ahok mengangkat tema Tujuh Hal Tentang Ahok Yang Belum Anda Tahu.

Pertama, menurut Teman Ahok, Ahok selalu tiga besar saat duduk di bangku sekolah dasar. Kedua, Ahok tidak pernah ikut Pramuka lantaran sang ibu takut ia dikerjai karena ayahnya vokal melawan orde baru.

Ketiga, Ahok dikabarkan pernah pindah jurusan saat duduk di bangku kuliah. Ahok pernah kuliah di Fakultas Kedokteran UKI, kemudian pindah ke Geologi Universitas Trisakti.

Keempat, Ahok harus makan siang tepat jam 12. Jika tidak, Ahok akan berubah menjadi emosian. Kelima, Ahok suka lagu dangdut karena waktu kecil suka mengikuti gerobak dangdut hingga ke kampung sebelah.

Keenam, Ahok jago menembak meski jarang berlatih. Ketujuh, artis Raisa dengan lagunya ‘Terjebak Nostalgia’ bisa menetralkan emosi Ahok. Kabarnya, sang ajudan akan dengan sengaja memutarkan lagu ini di mobil manakala Ahok marah-marah. Seketika emosinya damai. (mnx)

Berikut video tersebut:

tag: #Jakarta  #Ahok  #Ulang tahun  #Teman Ahok  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Jakarta Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...