Berita
Oleh Ahmad Hatim Benarfa pada hari Rabu, 01 Jul 2015 - 16:08:11 WIB
Bagikan Berita ini :

Terlihat Emosional, Johnny G Plate Bilang Dana Aspirasi Berbahaya

20JhonyGPlate-indra-tscom.jpg
Jhonny G Plate (Sumber foto : Indra Kusuma/ TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Hari ini, Rabu siang (1/7/2015), DPR melakukan rapat paripurna menindaklanjuti Usulan Program Pembangunan Daerah Pemilihan (UP2DP) yang disahkan pada minggu lalu.

Dalam paripurna lanjutan yang mengagendakan penyerapan usulan para anggota DPR terkait UP2DP tersebut, seluruh anggota Fraksi Partai Nasdem menyatakan sikap penolakannya dengan memutuskan walk out dari ruang rapat.

Salah satu anggota Fraksi Nasdem, Johnny G Plate mengungkapkan kekecewaannya saat memberikan pandangan sebelum akhirnya memutuskan untuk keluar bersama teman sefraksinya dari ruang rapat paripurna.

"Program ini sangat berbahaya dan uang negara akan digunakan secara menyimpang," ujarJohnny yang terlihat emosional langsung berdiri dan memutuskan meninggalkan ruang rapat paripurna dengan di ikuti anggota fraksi Nasdem yang lain.

Diluar ruang rapat, Johnny menyatakan kepada wartawan bahwa rapat paripurna menindaklanjuti UP2DP yang dilakukan DPR tidak sesuai dengan cara pandang partainya.

Ia mengaku kecewa pimpinan rapat secara sepihak mengesahkan UP2DP tanpa memberikan kesempatan bagi fraksinya menyampaikan pandangan.

"‎Dan ini hari dilakukan rapat paripurna dengan pembahasan mereka menindaklanjuti keputusan paripurna lalu yang tergesa-gesa tanpa memberikan aspirasi anggotanya sendiri. Kita tidak di beri kesempatan sama sekali untuk memberikan pandangan terkait UP2DP," tandasnya.(yn)

tag: #dana aspirasi  #jhonny g plate  #nasdem  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement