Jakarta
Oleh Alfian Risfil pada hari Kamis, 02 Jul 2015 - 12:56:35 WIB
Bagikan Berita ini :

Mulai Hari Ini, Pemprov DKI Gelar Operasi Pasar Murah

90operasi_pasar_murah.jpg
Operasi Pasar Murah (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta melalui PD Pasar Jaya melakukan operasi pasar murah. Operasi pasar ini rencananya akan dilaksanakan di 73 pasar yang tersebar di lima wilayah mulai 2-16 Juli mendatang.

Pelaksanaan operasi pasar ini setiap harinya akan dilakukan di 10 pasar, bekerjasama dengan Badan Urusan Logistik (Bulog).

"Jadi tiap hari kita sebar ke 10 pasar besoknya lagi 10 pasar lagi," ujar Direktur Utama PD Pasar Jaya Djangga Lubis, Kamis (2/7/2015).

Sementara, beberapa komoditas yang dijual di operasi pasar murah adalah telur, ayam, gula pasir, daging sapi, dan beras. Untuk beras disiapkan sebanyak 8 ton per hari yang dijual seharga Rp 9.000 per kilogram.

Pelaksanaan operasi pasar murah hari ini di Jakarta Pusat diadakan di Pasar Petojo Hilir. Kemudian di Jakarta Barat di Pasar Palmerah, Pasar Grogol, dan Pasar Tomang Baru. Di Jakarta Utara di Pasar Koja Baru dan Pasar Pademangan Timur.

Sedangkan di Jakarta Selatan di Pasar Kebayoran Lama dan Pasar Minggu. Serta di Jakarta Timur digelar di Pasar Klender dan Pasar Kramatjati. (mnx)

tag: #Jakarta  #Ahok  #operasi pasar murah  #PD Pasar Jaya  #Bulog  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Jakarta Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...