Berita
Oleh Sahlan Ake pada hari Senin, 06 Jul 2015 - 21:25:19 WIB
Bagikan Berita ini :

PDIP Siap Tampung Marzuki Alie

15junimart.jpg
Junimart Girsang (Sumber foto : eko hilman)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -Kabar rencana hengkangnya Marzuki Alie dari Partai Demokrat setelah namanya tidak masuk dalam jajaran kepengurusan DPP Partai Demokrat periode 2015-2020 mulai disambut partai lain.

Politisi PDIP Junimart Girsang menyatakan PDIP terbuka bagi Marzuki Alie jika ingin bergabung partai pimpinan Megawati Soekarno Putri (Megawati).

"Siapapun yang ingin masuk ke PDIP sepanjang dia tidak puya cacat hukum PDIP pasti akan terima siapapun itu orangnya tidak melihat dia orang miskin," kata Junimart pada TeropongSenayan, Senin (6/7/2015).

Yang penting, kata anggota komisi III DPR ini, orang yang ingin masuk ke PDIP puya rasa nasionalisme, dan tahu cita-cita Bung Karno.

Kendati demikian dirinya mengatakan PDIP tidak pernah menarik atau mengajak orang yang ingin masuk ke PDIP. Tapi kalau ada orang yang ingin masuk PDIP karena keinginanya tentu pasti diterima.

"Tapi kita tetap melihat track record juga. Karena partai kita bukan untuk mencari orang-orang yang ingin mencari kerja atau mencari jabatan," ungkapnya.

Junimart menilai, tidak ada alasan untuk menolak (Marzuki Alie), sebagai kader PDIP.(ss)

tag: #tampung  #Marzuki Alie  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement