Oleh Alfian Risfil pada hari Senin, 06 Jul 2015 - 21:25:59 WIB
Bagikan Berita ini :

PB HMI dan KAHMI Pro Ekonomi Buka Puasa Bersama‎ Sambil Bahas Ekonomi Nasional

84IMG_20150706_174219.jpg
PB HMI dan KAHMI Pro Ekonomi Buka Puasa Bersama‎ (Sumber foto : Alfian Risfil/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI) ‎ bersama Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Pro Ekonomi menggelar buka puasa bersama di kantor PB HMI, Jakarta, Senin (6/7/2015).

Ketua umum PB HMI, Arief Rosyid Hasan mengatakan selain untuk mempererat tali silaturahmi sesama kader dan alumni HMI juga untuk mendiskusikan masalah perekonomian yang kian terpuruk.

Beberapa senior KAHMI dan tokoh nasional yang hadir yaitu, anggota Wantimpres Suharso Monoarfa, Ketua Badan Pemeriksa Keuangan‎ (BPK) Harry Azhar Azis, Politisi PDIP Arif Budimanta, dan ‎Bursah Zarnubi.

Arief mengaku, PB HMI merasa perlu mengundang para tokoh ekonomi, untuk mendiskusikan bagaimana melihat persoalan ekonomi yang menimpa bangsa akhir-akhir ini sekaligus merumuskan apa yang harus dilakukan semua pihak dengan peran masing-masing.‎

Menurutnya, bukan hanya pemerintah, tetapi semua pihak juga harus paham apa yang akan dilakukan untuk membangun perekonomian Indonesia ke depan.

Oleh karena itu, Arief mengajak kepada semua pihak untuk bersama-sama ambil bagian dalam upaya membangkitkan perekonomian nasional.

"Jadi semua pihak harus ambil peran untuk memulihkan perekonomian nasional," pesan Arief. (mnx)

tag: #PB HMI dan KAHMI Pro Ekonomi Buka Puasa Bersama Bahas Ekonomi Nasional  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya