Zoom
Oleh Mandra Pradipta pada hari Selasa, 14 Jul 2015 - 12:22:45 WIB
Bagikan Berita ini :

Partai Pendukung Minta Jokowi Jelaskan Kenapa Mau Minta Maaf ke PKI

88jokowi.jpg
Jokowi (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Anggota Komisi X DPR dari Fraksi PKB, Krisna Mukti mengatakan bahwa Presiden Joko Widodo harus menjelaskan kepada masyarakat terkait meminta maaf dirinya kepada keluarga PKI.

Menurut Krisna,hal itu bisa menjadi persoalan serius bila Jokowi tidak mampu menjelaskan secara gamblang, lantaran bisa menyakiti pihak-pihak seperti TNI dan para ulama yang notabenenya menjadi korban.

"Masyarakat berhak mendapat penjelasan yang konkrit supaya tidak menimbulkan kecurigaan atau pikiran negatif dari masyarakat terhadap Presiden," kata Krisna kepada TeropongSenayan, Jakarta, Selasa (14/7/2015).

Lebih lanjut Krisna mengungkapkan kalau selama ini masyarakat tahu PKI adalah bahaya laten yang sempat membawa Indonesia ke jurang yang paling dalam. Untuk itu Jokowi jangan sampai menyakiti hati masyarakat atas keputusannya.

"Dan presiden ingin minta maaf kepada keluarga PKI apa substansinya dan urgensinya, masyarakat harus tahu,"jelasnya. (iy)

tag: #jokowi  #pki  #jokowi minta maaf ke pki  #pkb  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Zoom Lainnya
Zoom

Mengapa Jual Beli Jabatan Merupakan Modus Korupsi yang Populer?

Oleh Wiranto
pada hari Kamis, 06 Jan 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah menangkap Walikota Bekasi Rahmat Effendi, pada Rabu (5/1/2022). KPK mengamankan 12 orang termasuk Wali Kota Bekasi Rahmat ...
Zoom

Anies dan Ridwan Kamil Akan Digugat Apindo, Ini Alasannya

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kini sedang berhadap-hadapan dengan pengusaha. Anies vs pengusaha ini terkait dengan keputusan Anies yang mengubah kenaikan UMP dari ...