Berita
Oleh Emka Abdullah pada hari Selasa, 14 Jul 2015 - 14:46:05 WIB
Bagikan Berita ini :

Vitalia Sesya Ditangkap Polisi, Camel Petir: Gak Zaman Artis Pakai Narkoba

92vitalia-shesya.jpg
Vitalia Sesya (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Dunia hiburan kembali tercoreng oleh kasus Narkoba. Model seksi majalah dewasa Vitalia Sesya ditangkap polisi dalam aksi penggrebekan di hotel Mercure Ancol, Jakarta Utara, Senin (13/7/2015). Vitalia pun ditahan polisi karena terbukti menggunakan narkoba jenis ekstasi.

Artis dangdut yang juga politisi PKPI Camelia Panduwinata Lubis atau yang akrab dipanggil Camelia Petir mengaku prihatin dengan peristiwa tersebut. Ia menilai artis seperti Vitalia kemungkinan salah persepsi tentang pergaulan dan dunia hiburan sehingga dia masih bisa diperdaya oleh bahan berbahaya itu.

"Dikira yang namanya entertainment dan pergaulan harus pakai narkoba. Salah tuh cara berpikir seperti itu. Sudah gak zaman artis pakai narkoba," ujar Camel kepada TeropongSenayan, Selasa (14/7/2015).

Camel menambahkan, dunia hiburan tidak harus diwarnai dengan penggunaan narkoba atau alkohol. Justru, lanjutnya, dunia hiburan justru menjadi sehat jika tanpa narkoba dan alkohol.

"Saya sebagai orang entertainment sudah dapat membuktikannya," klaim Camel.

Dia mengajak anak muda dan para selebiriti untuk belajar dari orang lain yang menggunakan narkoba yang menanggung berbagai akibatnya. Mereka, tambah Camel, harus menanggung resiko karirnya berantakan, keluarga terganggu dan bahkan masuk penjara.

"Kasus orang-orang yang terlanjut jadi korban narkoba mestinya jadi pelajaran buat kita semua," pungkas Camel.

Nama Vitalia Shesya sempat mencuat, terkait kedekatannya dengan terpidana kasus suap daging sapi Ahmad Fathanah beberapa waktu lalu. Vitalia Shesya disebut menjadi salah satu wanita cantik yang menerima aliran dana dari Fathanah.(yn)

tag: #vitalia sesya  #camel petir  #narkoba  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement