Berita
Oleh Emka Abdullah pada hari Kamis, 16 Jul 2015 - 17:41:21 WIB
Bagikan Berita ini :

Shalat Id Bareng Bang Haji Rhoma, Datang ke Pondok Jaya, Mampang, Jaksel

22PARTAI_IDAMAN_3.jpg
Bang Haji Rhoma Irama (Sumber foto : Indra Kusuma/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Ingin shalat id barang bang Haji Rhoma? Raja dangdut yang juga Ketua Umum DPP Partai Idaman (Islam Damai Aman) Rhoma Irama akan merayakan Idul Fitri 1 Syawal 1435 Hijriyah pada Jumat, 17 Juli 2015.

Rhoma Irama yang juga Ketua Umum Fahmi Tamami (Forum Silaturahmi Ta'mir Masjid dan Mushola Indonesia) akan menjadi imam dan khatib sholat idul fitri di Masjid Khusnul Khotimah, Pondok Jaya, Pela Mampang, Jakarta Selatan.

Sekjen Fahmi Tamami Luthfie Zubaid mengatakan, Rhoma selalu menjadi imam dan khotib di masjid tersebut karena selain tinggal di lingkungan Pondok Jaya, Rhoma juga merupakan pengurus Masjid Khusnul Khotimah.

"Karena itu Bang Haji tidak dapat memenuhi permintaan menjadi khotib sholat id di tempat lain," ujar Luthfie kepada TeropongSenayan di Jakarta, Kamis (16/7/2015).

Sebagaimana diketahui, perayaan Idul Fitri 1436 Hijriyah ada kemungkinan berlangsung pada hari yang berbeda. Muhammadiyah merayakan Idul Fitri pada Jumat, 17 Juli 2015. Ormas ini sudah mengumumkannya beberapa hari lalu.

Sedangkan pemerintah masih harus menunggu hasil sidang isbat yang digelar di Kementeran Agama pada Kamis (16/7/2015) petang. Ada kemungkinan Kementerian Agama mengumumkan perayaan idul fitri jatuh pada hari Sabtu, 18 Juli 2015.(ris)

tag: #rhoma irama  #shalat id  #mampang  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Pemerintah Berencana Gandeng China Tanam Padi di Kalteng, Legislator: Petani Kita Pasti Kalah

Oleh Fath
pada hari Rabu, 01 Mei 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Anggota Komisi IV DPR RI Bambang Purwanto mengaku khawatir dengan langkah pemerintah Indonesia yang bakal menggandeng China mengembangkan lahan sawah seluas satu juta ...
Berita

Mendadak, Caleg PKB Cabut Gugatan di MK

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Hakim Mahkamah Konstitusi (MK), Arief Hidayat kaget dengan keputusan Caleg PKB yang mencabut permohonan perkara Pileg 2024 DPRD Aceh. Permohonan Caleg PKB ini berkaitan ...