Berita
Oleh Sahlan Ake pada hari Jumat, 17 Jul 2015 - 15:34:23 WIB
Bagikan Berita ini :

Ketua DPR Gelar Open House

1OpenHouseSetnov.jpg
Suasana open house di rumah dinas Ketua DPR di jalan Widya Chandra, Jakarta, Jumat (17/7/2015) (Sumber foto : Sahlan Ake/Teropong/Senayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Setya Novanto di lebaran pertama ini, Jumat (17/7/2015) menggelar acara ramah tamah atau biasa dikenal dengan nama open house di kediamannya di Jalan Widya Chandra III No. 10 Jakarta Selatan.

Setya Novanto membuka acara open house sekitar pukul 13.00 WIB. Sejumlah kolega dan kerabat pun nampak terlihat berdatangan untuk bersilahturahim.

Sejumlah anggota DPR dari Partai Golkar seperti Mukhamad Misbakhun, Tantowi Yahya, Azis Syamsudin turut hadir. Selain itu, terlihat nampak juga Menteri Perhubungan Ignasius Jonan, Panglima TNI yang baru dilantik Gatot Nurmantyo, politikus Gerindra Jemmy Francis.

Dari pantauan TeropongSenayan, di sekitar jalan Widya Chandra terliaht sangat ramai, lantaran beberapa pejabat negara yang tinggal di komplek Widya Chandra sama-sama mengadakan open house. Seperti di rumah dinas Ketua MPR Zulkifli Hasan, Menteri Keuangan Bambang Brodjonegoro dan Menteri Agama Lukman Hakim Syaifuddin.(yn)

tag: #open house  #ketua dpr  #setya novanto  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement