TSPartai
Oleh Sahlan Ake pada hari Jumat, 17 Jul 2015 - 20:23:11 WIB
Bagikan Berita ini :

Momentum Idul Fitri, Kubu Ical Berharap Partai Golkar Bersatu

1AZIZ SYAMSUDDIN.jpg
Azis Syamsuddin (Sumber foto : Indra Kusuma/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Hari raya Idul Fitri merupakan momentum untuk menjalin ikatan silaturahim dan memperbaiki segala permasalahan yang ada. Seperti halnya Partai Golkar yang sedang mengalami perpecahan.

Wakil Ketua Umum Partai Golkar kubu Aburizal Bakrie (Ical), Azis Syamsudin berharap partainya dapat bersatu kembali memanfaatkan momentum Idul Fitri kali ini.

"Saya berharap kita (Partai Golkar) bersatu kembali," kata Azis pada TeropongSenayan ketika ditemui di acara open house Ketua DPR RI Setya Novanto di Jakarta, Jumat (17/7/2015).

Ketua Komisi III DPR ini mengutarakan bahwa keinginan untuk bersatu lagi di antara dua kubu cukup besar.

"Kita terus berupaya untuk terus melakukan ikatan silahturahmi di Golkar," tandasnya.

Seperti diketahui perpecahan partai Golkar dimulai dari Munas Partai Golkar yang dilakukan di Bali pada Oktober 2014 dengan terpilihnya Aburizal Bakrie sebagai ketua umum.

Sedangkan kubu Agung Laksono yang tak terima Aburizal Bakrie sebagai ketua umum yang dituding secara aklamasi. Agung cs pun mengelar Munas partai Golkar pada Desember 2014 dengan terpilihnya Agung Laksono sebagai ketua umum. Sampai saat ini kedua kubu masih belum menemukan titik temu untuk menyatuhkan partai Golkar.(yn)

tag: #kisruh golkar  #kubu ical  #golkar  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
TSPartai Lainnya
TSPartai

HUT Ke-52, DPP Golkar Santuni 1964 Anak Yatim

Oleh Sahlan
pada hari Kamis, 20 Okt 2016
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Memperingati HUT-nya ke 52, DPP Partai Golkar memberikan santunan kepada 1964 anak yatim. Acara ini dilaksanakan di kantor DPP, jalan Anggrek Nelli Murni, Jakarta Barat, ...
TSPartai

Roy Bilang Demokrat Bersyukur Kehilangan Ruhut Si "Berlian KW"

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Roy Suryo mengatakan, pihaknya sangat senang jika benar Ruhut Sitompul bakal mundur sebagai anggota DPR.Terlebih, kata Roy, Komisi ...