Berita
Oleh untung ss pada hari Jumat, 24 Jul 2015 - 11:01:07 WIB
Bagikan Berita ini :

Pertalite Mulai Dijual Rp8.400 per Liter

5spbu.jpg
Satu SPBU di Jakarta (Sumber foto : Indra Kusuma)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -Produk bahan bakar minyak (BBM) terbaru dari Pertamina, Pertalite, mulai dijual Jumat (24/7) hari ini.

Di SPBU kawasan Cibubur dan juga Cipayung, Jakarta Timur, BBM jenis baru itu sudah siap dipasarkan sejak semalam, tapi secara resmi baru hari ini dijual kepada masyarakat.

Baru ada satu nozzle di masing-masing SPBU yang terpasang tulisan Pertalite. Hal ini karena memang penjualan produk baru Pertamina itu masih sebatas uji coba sehingga dalam jumlah pasokan yang terbatas.

BBM berwarna hijau itu di banderol Rp8.400 per liter. Harga itu artinya lebih murah dari Pertamax yang Rp9.300 per liter atau lebih mahal dari BBM jenis Permium Rp7.300 per liter.

Pertalite disebut memiliki kualitas oktan 90 atau lebih tinggi daripada Premium (88) dan lebih rendah daripada pertamax (92). Untuk tahap awal ini Pertamina baru memasarkan di tiga kota besar seperti Jakarta, Bandung, dan Surabaya.(ss)

tag: #Pertalite  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Peringati May Day 2024, BPJS Ketenagakerjaan Dukung Kesejahteraan Pekerja

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 02 Mei 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Wali Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim mengatakan, dirinya sangat mendukung upaya-upaya peningkatan kesejahteraan pekerja atau buruh. Hal ini disampaikan ...
Berita

Dave Laksono Hadiri acara Digital and Intelligent APAC Congress 2024 Bangkok

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Di era baru yang terus berkembang, teknologi seperti Al dan Cloud mendorong batasan desain bisnis, meningkatkan produktivitas, dan mentransformasi model bisnis. Ketika ...