Berita
Oleh Ilyas pada hari Jumat, 31 Jul 2015 - 20:06:31 WIB
Bagikan Berita ini :

Malam Ini, Hujan Disertai Petir akan Guyur Jabodetabek

97hujan.jpg
Hujan lebat (Ilustrasi) (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Malam ini, sejumlah wilayah di Jabodetabek akan diguyur hujan dengan intensitas sedang-lebat disertai kilat atau petir. Hal ini berdasarkan perkiraan Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG).

Diperkirakan, pada pukul 18.30 WIB, hujan diprediksi terjadi di wilayah Pamulang, Serpong, Ciputat, Pdk Cabe, Cinere, Sawangan, lalu di Depok, Margonda, Parung, Bojonggede, Cilebut.

Wilayah lainnya yang diperkirakan juga diguyur hujan adalah Bogor, Darmaga, Jasinga, Ciomas, Leuwiliang, Ciawi, Tajur, Sentul, Cisarua dan sekitarnya.

"Ini diperkirakan masih akan berlangsung hingga pkl 21.00 WIB," demikian rilis BMKG.

Hujan diperkirakan akan meluas ke wilayah Ciledug, Meruya, Joglo, Pondok Aren, Bintaro, Margonda, Citayam, Cimanggis, Tapos, Cibinong, Gunung Putri, Puncak dan sekitarnya. (iy)

tag: #hujan  #jabodetabek  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

I Nyoman Parta Desak Aparat Kepolisian Usut Tuntas Kasus Tewasnya Mahasiswa STIP

Oleh Fath
pada hari Sabtu, 04 Mei 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Anggota DPR RI dari daerah pemilihan Bali, I Nyoman Parta meminta aparat kepolisian mengusut tuntas tewasnya mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran (STIP) Jakarta, Putu ...
Berita

Ini Kata Anies Soal Beredar Partai Perubahan

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Anies Baswedan membantah adanya tawaran untuk pembuatan partai. Beredar di sosial media rencana pembentukan partai perubahan dengan logo burung hantu. Dari foto yang ...