Berita
Oleh Sahlan Ake pada hari Jumat, 07 Agu 2015 - 06:26:12 WIB
Bagikan Berita ini :

Priyo dan Roem Kono Berebut Kursi Ketum MKGR

63PriyoBudiSantoso.jpg
Priyo Budi Santoso (Sumber foto : Indra Kusuma/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Dua politikus Partai Golkar dari dua kubu yang berbeda, Priyo Budi Santoso dan Roem Kono kemungkinan akan bertarung memperebutkan posisi ketua umum Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) pada musyawarah besar (Mubes) ke-8 di Bandung, Jawa Barat pada 12-14 Agustus 2015 mendatang.

Priyo Budi Santoso merupakan politisi Partai Golkar dari kubu Agung Laksono, sedangkan Roem Kono dari kubu Aburizal Bakrie.

"Tapi baru pak Priyo saja yang saat ini tercatat sudah mendaftar. Sementara pak Roem (Kono) belum mendaftar. Tapi sejauh ini, memang kedua tokoh ini yang disebut-sebut bakal bertarung," kata Ketua Pelaksana Mubes MKGR Bejo Rudiantoro di Jakarta, Kamis (6/8/2015).

Lebih lanjut Bejo menjelaskan, dalam pertarungan memperebutkan kursi ketum MKGR, dua kubu yang ada di internal Partai Golkar bakal kembali adu kekuatan.

Pemilihan ketua umum ini, tambah Bejo, merupakan bagian dari proses regenerasi MKGR selaku ormas yang telah lama hadir dalam mengawal pembangunan Indonesia.

"Kami pun sejak kemarin, sudah membuka pendaftaran bakal calon ketua umun yang bakal maju dalam mubes nanti. Pendaftaran ini bersifat terbuka pada seluruh kader terbaik MKGR," tuturnya.

Sekjen MKGR ini menyebutkan, sejauh ini sudah ada dua nama yang dipastikan bakal bertarung memperebutkan kursi ketua umum.(yn)

tag: #ketum mkgr  #priyo budi  #roem kono  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Hardjuno Pertanyakan Ketegasan Pemerintah dan DPR Soal Pemberantasan Korupsi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 17 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Komitmen pemerintah dan DPR terhadap agenda pemberantasan korupsi kembali dipertanyakan public seiring dengan sikap kedua institusi negara itu yang masih abu-abu ...
Berita

Tiga Tahun Berturut-Turut, Telkom Indonesia Kembali Raih Penghargaan Linkedin Top Companies 2024

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Konsisten mewujudkan transformasi sumber daya manusia, Telkom Indonesia kembali meraih penghargaan sebagai tempat kerja terbaik untuk mengembangkan karier versi LinkedIn ...