Ragam
Oleh untung ss pada hari Senin, 10 Agu 2015 - 08:53:15 WIB
Bagikan Berita ini :

Salon Ini Menggelar Kontes Mr P Terkecil, Hadiahnya Rp7 Jutaan

70mr p.jpg
ilustrasi (Sumber foto : istimewa)
Teropong Juga:

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -Beberapa waktu lalu sebuah salon di New York, Amerika Serikat, bernama Kings County Saloon menggelar kontes pencarian Mr P paling imut.

Disediakan hadiah lho bagi pemenangnya. Disiapkan 500 dolar AS atau sekitar Rp7 juta kurang sedikit dengan kurs rupiah Rp13.500. Pemenang juga akan mendapat mahkota dan selempang layaknya kontes-kontes pada umunya dengan tulisan juara kontes Mr P Terkecil di New York.

Alasan kontes ini menurut penyelenggara, untuk membela para pria berpenis kecil agar tidak perlu malu. "Selain itu, untuk menghentikan stigma bahwa jantan adalah identik dengan memiliki penis besar,” jelas salah seorang panitia kontes seperti dilansir dari Daily Express.

Meski tujuannya mulia, pendaftarnya tidak muncul-muncul juga. Justru yang datang adalah protes karena kontes itu dianggap tidak sopan dan terlalu menyangkut benda paling pribadi pria.

”Banyak orang marah dan menganggap kelebihan lelaki itu memiliki Mr P yang superbesar. Padahal, memiliki Mr P terlalu besar juga tidak normal,” tegas panitya lagi.

Karena kesulitan mendapatkan peserta, panitia membuka sebuah website yang mempersilakan siapa saja menjadi kontestan. Siapa saja boleh mendaftar syaratnya harus dilampiri video si mungil. Sayang, tidak diumumkan nominator atau hasil akhir dari kontes ini.

Kontes ini sebenarnya bukan yang pertama. Pada 2012 kontes serupa juga digelar dan pemenangnya adalah Nick Gilronan dari Brooklyn. Juara 1 kontes ini juga tanpa malu tampil tanpa penutup wajah di depan 100 orang yang hadir.

Padahal para pesaingnya harus menutup wajahnya di depan penonton. Saat itu hadiah bagi pemenang utama 200 dolar AS berikut, trophy, mahkota dan selempang juara Mr P terkecil.

Sedangkan di Inggris, khabarnya justru sudah ada pengakuan melalui perayaan bagi pemilik Mr P terkecil di dunia. Ada yang mau menandingi dari Indonesia? (ss)

tag: #kontes  #mr p  #terkecil  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Ragam Lainnya
Ragam

Film Buya Hamka Luar Biasa, Wajib Ditonton dan Perlu

Oleh Abdullah Al Faqir/Adang Suhardjo
pada hari Sabtu, 29 Apr 2023
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketika saya menerima undangan dari Chandra Tirta W saat itu saya sedang di Bandung, dan saya mempercepat kepulangam ke Jakarta dari rencana sebelumnya akan pulang hari ...
Ragam

Abdul Wachid Gelar Acara Bukber dan Santunan Bersama 1000 Anak-anak Yatim dan Piatu

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Anggota DPR RI dari fraksi partai Gerindra, Abdul Wachid mengadakan acara buka bersama dan santunan bagi seribuan anak-anak Yatim dan Piatu di kediamannya. Rangkaian ...