Berita
Oleh Sahlan Ake pada hari Senin, 17 Agu 2015 - 14:25:02 WIB
Bagikan Berita ini :

Tak Hormat Saat Pengibaran Bendera, JK Disindir Netizen

25JK.jpg
Wapres Jusuf Kalla terlihat tidak melakukan hormat saat upacara pengibaran bendera merah putih menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-70 di Istana Negara, Jakarta, Senin (17/8/2015) (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Setiap tanggal 17 Agustus yang merupakan hari kemerdekaan Indonesia, seluruh elemen bangsa kerap merayakannya dengan berbagai kegiatan.

Salah satu yang tidak pernah terlewatkan dalam peringatan kemerdekaan yakni upacara pengibaran bendera merah putih. Namun, ada kejadian saat perayaan upacara pengibaran bendera di Istana Negara yang membuat heboh para netizen.

Dalam upacara itu saat bendera merah putih akan dinaikkan oleh Paskibraka, terlihat Presiden Joko Widodo mengangkat tangannya melakukan hormat. Lain halnya dengan Wakil Presiden Jusuf Kalla yang hanya menyanyikan lagu Indonesia Raya tanpa hormat kepada bendera.

Netizen pun dengan cepat meresepon aksi tersebut. Mereka kebanyakan menyayangkan kejadian tersebut.

"Mungkin dia lelah, diakan sudah tua, biasalah orang tua suka pelupa," cuit akun @webe_wwiibbii, Senin (17/8/2015).

Sedangkan ada juga netizen yang membela politisi senior partai Golkar tersebut. "Peraturan Pemerintah Tak Haruskan JK Hormat Saat Pengibaran Bendera," kata netizen @goegoen_goesoer.(yn)

tag: #jk  #hut ri  #hormat bendera  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement