Jakarta
Oleh Sahlan Ake pada hari Selasa, 18 Agu 2015 - 10:55:07 WIB
Bagikan Berita ini :

Gojek Jadi Korban Begal

87gojek lapor.jpg
Sejumlah pegemudi Gojek do Mapolres Bekasi saat mengantar temannya (Sumber foto : istimewa)


JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -Yasin, 32, pengemudi Gojek menjadi korban begal di Jl Ir Juanda Kampung Pintu Air, Margajaya Bekasi, Selasa (18/8/2015) pukul 04.00 tadi pagi.

Berita kejahatan yang menimpa Yasin langsung menyebar ke pengemudi Gojek lain, melalui jaringan komunikasi mereka hingga puluhan Gojek datang ke tempat kejadian perkara (TKP). Mereka lalu mengantarkan korban lapor ke Polresta Bekasi Kota.

Kepada polisi Yasin menuturkan, pagi itu dia baru saja mengantarkan penumpang dari Perumahan Harapan Indah, Medansatria ke Stasiun Bekasi.

“Saat kembali, di jalan ada panggilan telepon, terpaksa saya menepi mengangkat telepon dulu,” kata ayah dua anak ini di depan polisi.

Tiba-tiba datang dua sepeda motor dengan empat penumpang menghampiri. Tanpa tanya-tanya satu orang langsung mengalungkan celurit.

“Saya nggak bisa ngomong lagi, HP saya dirampas. Trus kunci motor saya juga dicabut dan dibuang ke kali di pinggir jalan itu,” katanya.

Setelah merampas HP pelaku langsung kabur ke arah Kranji, Bekasi Barat. Yasin tidak berani teriak karena situasi masih sepi, khawatirnya pelaku malah nekad dan melukainya dengan senjata yang dibawa.

Dia juga tidak begitu ingat nomor kendaraan penjahat itu karena masih gelap dan kejadiannya cepat. Yasin lalu lapor ke operator Gojek mengenai kejahatan yang menimpanya menggunakan Hp lainnya.

Dari situ berita menyebar hingga sejumlah Gojek yang tak jauh dari TKP langsung datang dan mengantarkan korban melapor ke Mapolres.

“Kami sedang melakukan penyelidikan, setelah memintai keterangan dari korban,” ujar AKP Siswo, Kasubag Humas Polresta Bekasi Kota.(ss)

tag: #gojek  #korban  #begal  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Jakarta Lainnya
Jakarta

Kadin DKI ingin Kegiatan Perekonomian Bisa Berjalan Meski diiringi Protokol Kesehatan yang Ketat

Oleh windarto
pada hari Sabtu, 06 Jun 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYA) - KADIN DKI Jakarta ingin kegiatan perekonomian di Jakarta bisa kembali normal meskipun tetap diiringi dengan protokol kesehatan yang ketat untuk mencegah penularan ...
Jakarta

Catat, Anak Umur Dibawah Lima Tahun Dilarang Masuk Mal dan Pusat Perbelanjaan

JAKARTA (TEROPONGSENAYA) -- Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta mengizinkan tempat rekreasi untuk beroperasi saat pembatasan sosial berskala besar (PSBB) transisi pada Juni 2020. Namun tidak ...