Berita
Oleh Bara Ilyasa pada hari Kamis, 20 Agu 2015 - 14:21:20 WIB
Bagikan Berita ini :

Politisi NasDem: Perseteruan JK-RR Ganggu Sinyal Positif Investor

1johnny_g_plate.jpg
Johnny G Plate (Sumber foto : Istimewa)
Teropong Juga:

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Perseteruan yang terjadi antara Wakil Presiden Jusuf Kalla dengan Menko Kemaritiman Rizal Ramli terkait pembangunan listrik 35.000 MW dapat menganggu sinyal positif investor terhadap Indonesia.

Hal itu diutarakan oleh Wakil Fraksi Partai Nasdem DPR RI Johnny G Plate. Menurutnya, seharusnya pemerintah satu suara soal pembangunan listrik karena banyak investor yang ingin menanamkan modalnya di Indonesia.

"Kebijakan energi ini merupakan hal yang strategis dalam pembangunan ekonomi bangsa, banyak investor yang ingin menanamkan modalnya," ujar Johhny G Plate di gedung DPR, Jakarta, Kamis (20/8/2015).

Tambah Johnny, perseteruan antara Jusuf Kalla dengan Rizal Ramli seharusnya dapat diselesaikan dalam rapat-rapat kabinet pemerintahan yang tertutup sehingga tidak mencuat ke publik. Untuk itu, Johnny menyarankan kepada Rizal Ramli, jika ada perbedaan pandangan sebaiknya jangan disampaikan ke publik.

"Pak Rizal sekarang kan sudah menjadi menteri, sebaiknya sampaikan aspirasi melalui saluran-saluran yang ada jangan di media massa," ungkapnya. (mnx)

tag: #perseteruan jusuf kalla vs rizal ramli  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Buka Puasa Bersama Komunitas Morgan Sports Club, Ketua MPR RI Bamsoet Ajak Tingkatkan Solidaritas Kebangsaan

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 28 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua MPR RI sekaligus Ketua Dewan Pembina komunitas otomotif mobil klasik asal Inggris Morgan Sports Car Club Indonesia (MSCCI) dan Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia ...
Berita

Aksi Damai GPKR di Gedung Mahkamah Konstitusi untuk Menegakkan Kedaulatan Rakyat

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Dengan semangat perjuangan tanpa titik kembali, hari ini Kamis 28 Maret 2024, Gerakan Penegak Kedaulatan Rakyat (GPKR) akan kembali menggelar aksi damai bertempat di ...