TSGaleri
Oleh Indra Kusuma pada hari Minggu, 23 Agu 2015 - 15:28:45 WIB
Bagikan Berita ini :

Xanana Gusmao Kunjungi Rizal Ramli

71XANANA-RIZAL_RAMLI_6.jpg
Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Sumber Daya Rizal Ramli (kiri) dan Mantan Presiden Timor Leste Xanana Gusmao (kanan), memberikan keterangan kepada media usai melakukan pertemuan tertutup (23/8/2015). (Sumber foto : Indra Kusuma)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -Mantan Presiden Timor Leste Xanana Gusmao mengunjungi kediaman Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Sumber Daya Rizal Ramli, di Jalan Bangka IX No 49, Jakarta Selatan, Minggu (23/8/2015). Xanana datang ke kediaman Rizal Ramli dengan menggunakan mobil Alphard bernomor polisi B 2531 TFC sekitar pukul 12.20 WIB. Dengan mengenakan kemeja berwarna biru, Xanana dan Rizal Ramli langsung menyapa para wartawan.

Menurut Rizal Ramli, pertemuan ini hanya pertemuan pembuka saja, kerja sama resmi akan dilangsungkan ketika kunjungan resmi Perdana Menteri Timor Leste dalam waktu dekat ini. Sedangkan Xanana berharap kerjasama antara Indonesia dan Timor Leste bisa membawa keuntungan bagi perekonomian kedua negara yang saat ini terpuruk akibat kondisi perekonomian global.

tag: #Rizal Ramli  #Xanana Gusmao  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
TSGaleri Lainnya
TSGaleri

Wakil Presiden Jusuf Kalla Kunjungi Lokasi Banjir Bima, NTB

Oleh M Anwar
pada hari Rabu, 28 Des 2016
BIMA (TEROPONGSENAYAN)--Wakil Presiden Jusuf Kalla, Rabu (28/12/2016) mengunjungi Kota dan Kabupaten Bima, NTB untuk melihat dari dekat lokasi korban banjir. Saat tiba Wapres disambut Wakil Ketua DPR ...
TSGaleri

Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah Memimpin Delegasi ke Belgia

KUNJUNGAN KERJA DPR KE BELGIA--Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah memimpin rombongan DPR melakukan kunjungan kerja ke Belgia. Pada kegiatan itu rombongan antara lain bertemu dengan General Manager ...