Jakarta
Oleh untung ss pada hari Rabu, 26 Agu 2015 - 22:28:28 WIB
Bagikan Berita ini :

Polisi Amankan 5 Pengojek Panganiaya Awak Gojek

23gojek lapor.jpg
Awak Gojek Saat di Mapolrestro Bekasi Kota (Sumber foto : istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -Lima penganiaya pengemudi Gojek, Selasa (25/8/2015) petang, ditangkap aparat Satreskrim Polresta Bekasi Kota, Rabu (26/8/2015) siang. Mereka pengemudi ojek yang biasa mangkal di SMA 1 Bekasi itu ditangkap dari rumah masing

“Pelaku kami tangkap, di rumah masing-masing, setelah memeriksa beberapa orang saksi,” ujar Kompol Ujang Rohanda, Kasat Reskrim Polresta Bekasi Kota.

Mulyadi, 39, satu pengojek yang ditangkap mengaku kesal karena sejak pagi tidak dapat penumpang. Tapi justru ada Gojek ambil penumpang di sekitar pangkalannya. Dari pagi saya belum narik, eh sore-sore lihat ada Go-Jeknunggu tarikan,” ujarnya.

“Kami sepakat memberi pelajaran, agar jangan seenaknya ngerebut penumpang,” timpal Risan, 35, tersangka lain. Bersama Sada, 40, Empe, 45 dan Yudi, 39, mereka menghampiri Asep Supriatna, 33, awak Gojek.

Cek-cok terjadi, helm Asep ditarik hingga terjatuh. Motornya Honda Beat B 3465 KVS sempat ditendang dan dirobek kulit joknya. Asep akhirnya pergi tanpa membawa penumpang yang sudah memesannya setelah jadi bulan-bulanan dan ditanduk kepalanya dengan helm oleh tukang ojek pangkalan.

Asep lapor operator hingga ratusan teman-temannya sesama Gojek Bekasi datang dan mengantarkannya lapor ke Mapolresta Bekasi Kota.(ss)

tag: #gojek  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Jakarta Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...