Zoom
Oleh Syamsul Bachtiar pada hari Kamis, 27 Agu 2015 - 19:39:48 WIB
Bagikan Berita ini :

Humas: Lokasi Tujuh Proyek DPR Belum Ditetapkan

62medium_25untitled.JPG
Gedung DPR (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Kabag Humas) DPR RI Jaka Dwi Winarko menjelaskan bahwa lokasi tujuh proyek DPR tersebut belum ditetapkan. Hal tersebut diungkapkan Jaka saat ditanya terkait lokasi tujuh proyek tersebut.

"Namanya juga penataan jadi nantinya menjadi satu kesatuan. Ada tujuh itu salah satunya museum rencananya di kura kura," terang dia di Nusantara II DPR RI Jakarta, Kamis (27/08/2015).

Lebih lanjut Jaka mengungkapkan bahwa dari ketujuh proyek tersebut, ada beberapa proyek yang benar-benar baru.

"Selebihnya visitor centre dan alun-alun itu baru, yang gedung lama Nusantara I akan direnovasi tapi akan dipakai apa nanti setelah sayembara, tapi pastinya tujuh itu satu kesatuan. yang betul-betul baru itu alun-alun demokrasi dan ruang anggota serta perpus, pusat riset," ungkapnya.

Saat ditanya anggaran khusus untuk alun-alun demokrasi dan anggaran tujuh proyek secara keseluruhan, Jaka mengaku belum tahu angka persisnya tapi anggaran tujuh proyek secara keseluruhan sebesar Rp 1,6 triliun.

"Alun-alun demokrasi budgetnya kita belum tahu. Tujuh proyek itu angkanya Rp 1,6 triliun tapi kalau Rp 2,7 triliun, saya enggak tahu.1,6 itu dari Kemen PUPR dan yang kita tahu seperti itu," tutup dia. (iy/b4)

tag: #proyek dpr  #gedung dpr  #humas dpr  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Zoom Lainnya
Zoom

Mengapa Jual Beli Jabatan Merupakan Modus Korupsi yang Populer?

Oleh Wiranto
pada hari Kamis, 06 Jan 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah menangkap Walikota Bekasi Rahmat Effendi, pada Rabu (5/1/2022). KPK mengamankan 12 orang termasuk Wali Kota Bekasi Rahmat ...
Zoom

Anies dan Ridwan Kamil Akan Digugat Apindo, Ini Alasannya

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kini sedang berhadap-hadapan dengan pengusaha. Anies vs pengusaha ini terkait dengan keputusan Anies yang mengubah kenaikan UMP dari ...