Berita
Oleh Ahmad Hatim Benarfa pada hari Kamis, 03 Sep 2015 - 11:54:05 WIB
Bagikan Berita ini :

Hanura Imbau Partai di KMP Tiru PAN

36koalisi-merah-putih.jpg
Partai pendukung Koalisi Merah Putih (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Partai Hanura mengapresiasi sikap politik PAN dengan bergabung bersama pemerintahan Jokowi-JK. partai besutan Wiranto itu juga berharap agar langkah PAN nantinya dapat diikuti partai-partai lain di Koalisi Merah Putih (KMP).

"Karena hanya dengan bergabungnya semua parpol dalam satu barisan akan meningkatkan kepercayaan publik dan pelaku ekonomi akan situasi negeri yang terjamin, dan hak demikian akan semakin mempercepat pulihnya ekonomi," ujar Ketua DPP Partai Hanura Miryam S Haryani di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (3/9/2015).

Dijelaskan Miryam, bergabungnya PAN menjadi pendukung pemerintah akan memberi dampak positif bagi stabilitas politik nasional. Ia menilai, masuknya PAN ke Koalisi Indonesia Hebat (KIH) atas dasar pemikiran strategis ditengah kemelut ekonomi yang belum usai.

"Bahkan sangat dimungkinkan hal ini bisa berdampak positif terhadap perbaikan ekonomi bangsa kedepan," ucap Miryam.

PAN, kata anggota Komisi V DPR ini, telah lama memiliki kedekatan dengan KIH dan partai politik pendukung pemerintah. Hanya saja, kata Miryam, partai berlambang matahari itu baru mempublikasikannya saat ini.

"Dan apa yang terlihat hari ini hanya sekedar seremonial sekaligus informasi kepada masyarakat luas bahwa PAN berada di bari yang sangat tepat terkaitnya pilihan politiknya," ungkapnya.(yn)

tag: #pan gabung  #hanura  #kmp  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Sudah Sejauh Mana Kasus Dugaan Korupsi Di Telkomsigma?

Oleh Sahlan Ake
pada hari Sabtu, 11 Mei 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Kasus dugaan korupsi proyek fiktif di anak usaha PT Telkom Indonesia Tbk (TLKM), PT Sigma Cipta Caraka atau Telkomsigma periode 2017 - 2022 hingga kini belum ada kemajuan ...
Berita

UMKM Nahdliyin Berharap Afriansyah Terpilih Kembali Menjadi Menteri

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua Umum DPP Peran UMKM Indonesia (UMKM Nahdliyin) K.H M. Endy S Lesmana mengapresiasi dan memberi penghargaan setinggi-tingginya atas kinerja Wakil Menteri Tenaga ...