Berita
Oleh Ilyas pada hari Kamis, 10 Sep 2015 - 19:02:13 WIB
Bagikan Berita ini :

Usai Jokowi, Giliran Megawati Jenguk JK

50JK-Megawati.jpg
JK dan Megawati (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Presiden RI periode 2001-2014 Megawati Soekarnoputri menjenguk Wakil Presiden M. Jusuf Kalla yang sedang beristirahat di rumah dinasnya setelah menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta, Kamis.

"Hanya silaturahim biasa," kata Wapres Kalla setelah dijenguk Megawati, yang juga Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrasi Indonesia (DPP PDI) Perjuangan.

Menurut Wapres Kalla, dalam pertemuan tersebut keduanya hanya mengobrol berbagai hal biasa saja, seperti soal makanan dan kesehatan.

Selain itu, menurut Wapres, dirinya diingatkan pula oleh Megawati, agar bisa mendapatkan istirahat yang cukup dengan mengurangi agenda kegiatan kerja.

"Ya, agenda dikurangi," kata Wapres kepada wartawan.

Megawati Soekarnoputri datang ke rumah dinas Wapres di Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, sekira pukul 16.30 selama sekira sejam, dan menumpang mobil hitam berplat nomor B 609 HPM.

Juru Bicara Wapres, Husain Abdullah, mengemukakan, Wapres Kalla pada Jumat (10/9/2015) bakal bekerja kembali.

Wapres Kalla sebelumnya juga dijenguk sejumlah tokoh, termasuk Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Yuddy Chrisnandi.

Kamis pagi Wapres Kalla keluar dari lantai tujuh Paviliun Kencana RSCM Jakarta seusai menjalani pemeriksaan kesehatan rutin dan perawatan medis pasca-bedah pemasangan ring jantung.

Wapres Kalla menjalani rawat inap sejak Rabu (9/9) di Paviliun Kencana setelah menghadiri acara bedah buku di kampus pascasarjana Universitas Indonesia di Salemba, Jakarta.

"Kondisi Wapres, menurut laporan dr. Yamin, sejak Rabu malam tadi sudah baik, sudah bisa tertawa. Sempat mengobrol dengan Pak Jokowi juga semalam," demikian Husain Abdullah. (iy/ant)

tag: #JK  #megawati  #jusuf kalla  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

TKN Akan Gelar Nobar Sidang Putusan Sengketa Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 19 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran bakal menggelar acara nonton bareng sidang putusan sengketa hasil Pilpres 2024. Acara itu akan digelar secara sederhana bersama ...
Berita

Kemenhub Catat Arus Mudik-Balik Lebaran 2024 Capai 242 Juta Orang

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Kementerian Perhubungan (Kemenhub) melaporkan pergerakan secara nasional angkutan arus mudik-balik Lebaran 2024 mencapai 242 juta orang. Kemenhub menilai pelaksanaan ...