Berita
Oleh Sahlan Ake pada hari Sabtu, 12 Sep 2015 - 16:01:42 WIB
Bagikan Berita ini :

Nurdin Halid Tak Suka Judul Buku yang Sebut Golkar Terpecah Belah

13IMG_9792.JPG
Bedah Buku Pecah Belah Partai Golkar (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Wakil Ketua Umum Partai Golkar versi Munas Bali Nurdin Halid tak menyukai judul buku yang di tulis oleh kader muda Partai Golkar Andi Harianto Sinulingga. Buku tersebut diberi judul ‘Pecah Belah Partai Golkar’.

Pasalnya menurut Nurdin dengan judul pecah belah Partai Golkar mencerminkan Partai Golkar hancur. Menurutnya, sampai saat ini Partai Golkar masih tetap bersatu. Walaupun terjadinya dua kepengurusan.

"Saya pribadi tidak setuju (judulnya pecah belah Partai Golkar). Golkar tidak pecah belah Golkar tetap bersatu sampai saat ini," kata Nurdin saat menyampaikan pendapatnya di podium di acara Bedah Buku ‘Pecah Belah Partai Golkar’ di Gedung Pola Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (12/9/2015).

Dirinya menjelaskan, konflik yang sedang terjadi di internal Partai penguasa saat orde baru ini bukan karena ideologi. Hal ini lantaran semua kader Golkar mempuyai pandangan yang berbeda-beda namun memiliki satu tujuan untuk kepentingan Partai Golkar.

"Memang perselihanan ini atas dasar perbedaan sikap, karena ada sikap-sikap kader Partai Golkar yang tidak tercapai," ucapnya.

Mantan manajer klub sepakbola Indonesia PSM Makassar ini mengatakan apa yang terjadi di Partai Golkar saat ini adalah tantangan untuk Partai berlambang beringin tersebut.

"Memang saat ini, setelah islah terbatas mestinya harusnya perbedaan yang begitu tajam yang membuat dua pengurusan seharusnya ditinggalkan," ucap mantan Ketua PSSI ini. (mnx)

tag: #buku pecah belah partai golkar  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 28 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital. Melalui kerja sama dengan PT Jalin Pembayaran ...
Berita

DPR Sahkan RUU Daerah Khusus Jakarta Jadi UU

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --DPR RI resmi mengesahkan Rancangan Undang-Undang Daerah Khusus Jakarta (RUU DKJ) menjadi Undang-Undang (UU). Pengesahan dilakukan pada Rapat Paripurna DPR RI ke-14, di ...