Berita
Oleh Diyah Kusumawardhani pada hari Sabtu, 12 Sep 2015 - 16:27:26 WIB
Bagikan Berita ini :

Wapres JK Sampaikan Belasungkawa Atas Musibah di Masjidil Haram

76wapres-jusuf-kalla.jpg
Wakil Presiden RI Jusuf Kalla (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Wakil Presiden Jusuf Kalla sampaikan belasungkawa bagi seluruh korban kecelakaan alat berat crane yang jatuh di Masjidil Haram, Makkah, Arab Saudi. Ungkapan duka cita tersebut disampaikannya melalui akun media sosial Twitter miliknya.

"Inna lillahi wa inna ilaihi rajiun. Duka cita mendalam bagi para korban musibah jatuhnya crane di Masjidil Haram, Makkah," tulis Wapres Kalla dalam akun Twitter-nya, Sabtu (12/9/2015)

Seperti diketahui, sebelum bencana terjadi, badai pasir dan angin kencang tengah melanda Makkah. Hal ini menyebabkan sebuah alat berat berupa crane patah dan menimpa bangunan di kawasan Masjidil Haram.

Insiden tersebut menyebabkan tewasnya 107 orang dan mengakibatkan 238 orang lainnya cedera, dimana diantaranya terdapat orang Indonesia. (mnx)

tag: #crane jatuh di masjidil haram  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Pengiriman Bantuan untuk Korban Gempa Terkendala Kapal, NU Bawean Minta Jokowi Turun Tangan

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 29 Mar 2024
GRESIK (TEROPONGSENAYAN) --Pengiriman bantuan logistik/sembako untuk korban Gempa Bawean, Gresik, terkendala menyusul minimnya armada kapal barang yang melayani penyeberangan dari Pelabuhan ...
Berita

Rojih Ubab Maimoen: Media Sosial Bisa Dijadikan Amal di Bulan Ramadan

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Anggota Komisi 1 DPR RI, KH. Rojih Ubab Maimoen mengajak masyarakat untuk mengunakan media digital dengan sebaik-baiknya. Apalagi, kata ia, di bulan Ramadan yang penuh ...