Berita
Oleh Ahmad Hatim Benarfa pada hari Kamis, 17 Sep 2015 - 08:58:23 WIB
Bagikan Berita ini :

Rj Lino Siap Temui Rizal Ramli Jika Diundang

9RJ_LINO-KOMISI_VI_3.jpg
RJ Lino (Sumber foto : Indra Kusuma/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Menteri Koordinator Kemaritiman Rizal Ramli beberapa waktu lalu melontarkan kritikan terkait kinerja PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) II, khususnya tentang dwelling time atau bongkar muat peti kemas di Pelabuhan Tanjung Priok.

Namun, Direktur Utama PT Pelindo II RJ Lino mengaku siap bertemu empat mata dengan Rizal Ramli, asalkan dirinya diundang.

"Saya kan orang di bawah, kalau enggak diundang enggak bisa datang lah. Kalau tidak diundang masa harus nongolin muka, Pak saya mau ngomong dengan Bapak, bukan gitu caranya," ujarnya di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (16/9/2015).

Lino mengungkapkan bahwa saat Rizal membongkar beton tempat penumpukan peti kemas di Pelabuhan Tanjung Priok milik Pelindo II pada Kamis (10/9/2015) lalu, dia ada di kantornya, namun tidak menjumpainya lantaran tidak diundang.

"Kemarin ke Priok, saya enggak diundang ya saya enggak datang, nanti diusir. Kalau diundang saya pasti datang," kata dia.

Rizal Ramli sebelumnya sempat melakukan inspeksi ke Pelabuhan Tanjung Priok dan membongkar beton yang menutupi rel yang merupakan akses kereta api menuju ke pelabuhan tersebut.(yn)

tag: #rj lino  #rizal ramli  #pelindo ii  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement