Ragam
Oleh Syamsul Bachtiar pada hari Kamis, 17 Sep 2015 - 21:15:09 WIB
Bagikan Berita ini :

Anggota DPR Ini Pernah Ditawari Pelacur

75Dadan Rusdiana-Hanura-sahlan.jpg
Dadang Rusdiana, anggota Komisi X DPR dari Fraksi Hanura (Sumber foto : Sahlan Ake/Teropong/Senayan)
Teropong Juga:

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Pengakuan mengejutkan datang dari salah satu wakil rakyat yang duduk di lembaga tinggi negara bernama DPR RI. Dia mengaku pernah ditawari perempuan penggoda alias pelacur.

Pengalaman itu diungkapkan anggota Dewan bernama Dadang Rusdiana dari Fraksi Partai Hanura kepada TeropongSenayan. Selain, pelacur, Dadang juga sering dikirimi gambar-gambar porno melalui ponsel. Biasanya, kata Dadang, kiriman dari teman-teman dekatnya itu datang pada malam hari.

"Pernah saya ditawari perempuan sama teman-teman melalui pesan blackberry messenger atau bbm selama saya menjadi anggota DPR, tapi saya tolak secara baik-baik," ungkap Dadang yang juga sekretaris Fraksi Hanura DPR, di ruang kerjanya di Gedung Nusantara I, Senayan, Kamis (17/9/2015).

Dadang membenarkan, tawaran dan kiriman paket itu berasal dari teman-teman dekatnya. Bahkan ada juga temannya yang artis yang ikut-ikutan menawari pelacur. Tak kurang, malah, perempuan itu datang langsung untuk menjajakan diri.

"Saya sering ditawarin sama teman-teman artis untuk sekadar menikmati perempuan penggoda dan macam-macamlah, ada perempuan penggoda dari kalangan artis, siswi, mahasiswi sampai ada perempuan yang dengan terang-terangan menawarkan dirinya secara pribadi tapi rata-rata usia mereka antara 20-25 tahun," papar dia.

Saat ditanya siapa saja man dekatnya yang iseng menawari perempuan dan yang suka mengirimi gambar-gambar tak senonoh itu, Dadang enggan membeberkannya.

"Pokoknya ada teman artis dan bukan hanya itu saja, ada juga teman pengusaha dan macam-macam pokoknya yang tawarin berbau seks, tapi sekali lagi saya tolak secara baik-baik," kilahnya. (b)

tag: #anggota DPR ditawari pelacur  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Ragam Lainnya
Ragam

Film Buya Hamka Luar Biasa, Wajib Ditonton dan Perlu

Oleh Abdullah Al Faqir/Adang Suhardjo
pada hari Sabtu, 29 Apr 2023
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketika saya menerima undangan dari Chandra Tirta W saat itu saya sedang di Bandung, dan saya mempercepat kepulangam ke Jakarta dari rencana sebelumnya akan pulang hari ...
Ragam

Abdul Wachid Gelar Acara Bukber dan Santunan Bersama 1000 Anak-anak Yatim dan Piatu

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Anggota DPR RI dari fraksi partai Gerindra, Abdul Wachid mengadakan acara buka bersama dan santunan bagi seribuan anak-anak Yatim dan Piatu di kediamannya. Rangkaian ...