Berita
Oleh Emka Abdulah pada hari Sabtu, 19 Sep 2015 - 21:43:22 WIB
Bagikan Berita ini :

Jokowi Didesak Untuk Minta Maaf Kepada Rakyat

21Jokowi2.jpg
Presiden Joko Widodo (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Ketua umum Kaukus Indonesia Muda (KMI) Edi Humaidi mendesak agar Presiden Joko Widodo (Jokowi) minta maaf kepada rakyat. Sebab, selama kepemimpinan Jokowi, situasi perekonomian belum juga membaik, dan rakyat harus menanggung akibatnya.

"Selama kepemimpinan Jokowi ekonomi memburuk. Rakyat dihadapkan dengan berbagai kenaikan harga barang dan jasa. Janji Jokowi bahwa ekonomi akan meroket hanya PHP alias pemberi harapan palsu," ujar Edi Humaidi kepada TeropongSenayan di Jakarta, Sabtu (19/9/2015).

Edi menambahkan, Jokowi terlalu banyak janji dalam kepemimpinannya. Dulu, lanjut Edi, saat kampanye pilpres 2014, banyak janji untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat dan janji itu tak terbukti. Kini setelah menjadi presiden, Jokowi masih suka mengumbar janji.

Untuk diketahui, pada 5 September 2015 lalu di Istana Bogor, Jokowi mengatakan bahwa mulai September 2015 ekonomi Indonesia akan mulai meroket. Edi kembali menegaskan bahwa Presiden Jokowi harus meminta maaf kepada rakyat atas janji-janjinya yang tak dapat ia penuhi.

"Ya minta maaf sajalah kepada rakyat. Siapa tau setelah rakyat memaafkan ada jalan untuk perbaikan," pungkas Edi. (mnx)

tag: #presiden jokowi  #paket kebijakan ekonomi  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement