Berita
Oleh Emka Abdullah pada hari Minggu, 20 Sep 2015 - 08:28:23 WIB
Bagikan Berita ini :

Siswa Kelas 2 SD Kebayoran Lama Meninggal Dianiaya Temannya

83images.jpg
Ilustrasi (Sumber foto : Istimewa)
Teropong Juga:

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Kekerasan kembali terjadi di lingkungan sekolah. Kali ini pelaku dan korbannya adalah siswa kelas 2 Sekolah Dasar (SD) Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Nur Anggrah Ardiansyah (8 tahun) meninggal pada pukul 18.00 WIB di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan. Nur dibawa ke rumah sakit oleh pihak sekolah setelah terjatuh akibat dipukul dan ditendang dadanya oleh teman sekelasnya yang berinisial R (8 tahun).

Kepala Unit Perempuan dan Perlindungan Anak (PPA) Polres Jakarta Selatan Ipda Nunu Suparni membenarkan adanya kekerasan fisik yang dialami Nur Anggrah Ardiansyah.

Usai dipukul dan ditendang dadanya oleh R, kata Nunu Suparni, korban langsung muntah-muntah. Sebelum dibawa ke RS Fatmawati, korban sempat dilarikan ke Puskesmas Kebayoran Lama.

Menurut informasi yang dihimpun TeropongSenayan, R melakukan tindakan kekerasan terhadap korban lantaran ia merasa tersinggung sering diejek sebagai anak gendut seperti babon. R memang berperawakan gemuk, sedangkan korban berperawakan kurus.

Saat ini kasus tersebut sedang ditangani oleh Polres Metro Jakarta Selatan.(yn)

tag: #kekerasan siswa  #kebayoran lama  #siswa sd  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement