Zoom
Oleh Mandra Pradipta pada hari Selasa, 22 Sep 2015 - 12:56:43 WIB
Bagikan Berita ini :

Fahri: Kenapa DPR Terus Dikritik, Tapi Giliran Pemerintah Utang Triliunan, Diam

61download (9).jpg
Fahri Hamzah (Sumber foto : TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah mengatakan bahwa publik harus juga mengawasi dan mengkritisi kerja pemerintah yang dianggap tidak pro-rakyat.

Menurutnya, langkah Menteri BUMN Rini Soemarno yang sudah melakukan penandatanganan pinjaman Rp 43,28 triliun ke China, sungguh tidak elok di saat kondisi ekonomi Indonesia yang mengalami krisis.

"Harusnya publik awasi dan kritisi pemerintah dong. Menteri BUMN yang hutang saja enggak dikritisi, ini gimana?, kenapa DPR terus yang diserang," kata Fahri saat dihubungi, Jakarta, Selasa (22/9/2015).

Fahri pun mengungkapkan kalau kejadian seperti ini terus dibiarkan, maka nilai demokrasi Indonesia akan rusak. Sebab seakan kebijakan pemerintah selalu benar.

"Tunjangan DPR yang masih usulan saja dikritik, dicaci maki. Ini tidak fair, marilah kita sportif dalam melihat keadaan sekarang," pungkasnya. (iy)

tag: #rini soemarno  #menteri bumn  #utang indonesia  #utang  #fahri hamzah  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Zoom Lainnya
Zoom

Mengapa Jual Beli Jabatan Merupakan Modus Korupsi yang Populer?

Oleh Wiranto
pada hari Kamis, 06 Jan 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah menangkap Walikota Bekasi Rahmat Effendi, pada Rabu (5/1/2022). KPK mengamankan 12 orang termasuk Wali Kota Bekasi Rahmat ...
Zoom

Anies dan Ridwan Kamil Akan Digugat Apindo, Ini Alasannya

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kini sedang berhadap-hadapan dengan pengusaha. Anies vs pengusaha ini terkait dengan keputusan Anies yang mengubah kenaikan UMP dari ...