Berita
Oleh Sahlan Ake pada hari Rabu, 28 Okt 2015 - 14:18:36 WIB
Bagikan Berita ini :

Pansus Pelindo II Batal Panggil Menteri BUMN

72rini-soemarno.jpg
Rini Soemarno (Sumber foto : Indra Kusuma/ TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Panitia khusus (Pansus) Pelindo II DPR batal memanggil Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno untuk dimintai keterangan.

Wakil Ketua Pansus Pelindo II Teguh Juwarno mengatakan, pihaknya perlu mengklarifikasi dan mengonfirmasi beberapa data sebelum memanggil Menteri Rini.

"Pemanggilan Menteri BUMN tidak jadi karena masih banyak bahan dan data yang harus dikonfirmasi terlebih dahulu ke banyak pihak," kata Teguh di Jakarta, Rabu (28/10/2015).

Dia menjelaskan, penundaan rapat dengan Menteri BUMN itu tidak akan mempengaruhi rencana memanggil beberapa menteri oleh Pansus Pelindo II, dan setiap keputusan rapat Pansus dimusyawarahkan secara terbuka kepada semua anggota Pansus.

"Jadi semua karena keputusan bersama," tutur Teguh.

Teguh juga mengatakan Pansus belum pasti memanggil Jaksa Agung M. Prasetyo dan Menteri Koordinator Kemaritiman Rizal Ramli pada Kamis (29/10/2015) karena masih menunggu konfirmasi kehadiran keduanya hari ini.

Sebelumnya, Ketua Panitia Angket Pelindo II Rieke Diah Pitaloka pada Selasa kemarin (27/10/2015) menyatakan, pihaknya akan memanggil Menteri BUMN Rini Soemarno dan Menko Bidang Kemaritiman Rizal Ramli.

"Menteri BUMN sudah confirmed untuk datang pada Rabu (28/10/2015)," kata Rieke, kemarin.(yn)

tag: #pansus pelindo  #menteri bumn  #pelindo  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Ali Wongso: SOKSI Dukung Penuh Jokowi dan Gibran Berada di Partai Golkar

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 25 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketum SOKSI ,Ir. Ali Wongso Sinaga mendukung penuh Pak Jokowi dan Pak Gibran berada di Partai Golkar. Hal ini sebagaimana pernyataan Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto ...
Berita

Bamsoet Apresiasi KPU dan Dukung Penetapan Prabowo - Gibran Sebagai Presiden dan Wapres RI

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar Bambang Soesatyo mengapresiasi kerja keras komisi Pemilihan Umum (KPU) serta mendukung penetapan Komisi Pemilihan ...