Berita
Oleh Bara Ilyasa pada hari Rabu, 07 Okt 2015 - 17:11:10 WIB
Bagikan Berita ini :

HIPMI PT Gelar Rakernas Perdana, Ini Hasilnya

16hipmi.jpg
HIPMI (Sumber foto : Istimewa)
Teropong Juga:

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Perguruan Tinggi ((HIPMI PT) telah melaksanakan rapat kerja nasional (Rakernas) perdananya pada hari Jumat-Sabtu (2/10/15 - 03/10/15).

Dalam rakernas itu, pengurus pusat HIPMI PT diminta memperkuat komunikasi dan koordinasi seluruh pengurus daerah HIPMI PT, membuatkan petunjuk teknis dan petunjuk pelaksanaan kerja yang baku dan membuatkan rekomendasi yang dianggap perlu untuk kemajuan pengusaha mahasiswa dan HIPMI PT kedepan.

"Di antara rekomendasi yang prioritas adalah dibentuknya tim kerja untuk menyukseskan acara JAMBORE INTERPRENEUR Perguruan Tinggi se-Indonesia yang akan dilaksanakan oleh BPP HIPMI pada Desember Nanti," ujar Rektor HIPMI PT Said Aldi Al Idrus saat dihubungi, Rabu (7/10/2015).

Lanjut Said, Rakernas tersebut di gelar di hotel Jayakarta, Jakarta dan dibuka Menteri Pemuda dan Olah Raga Imam Nachrowi.

"Acara berlansung selama 2 hari dan dihadiri sekitar 200 orang perwakilan mahasiswa pengusaha dari berbagai perguruan tinggi di seluruh Indonesia," ungkapnya.

Said juga berharap untuk menghadapi Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) Badan Pengurus Daerah HIPMI membentuk badan otonomi HIPMI PT

"Menghadapi Asean Economic Community (AEC), para perwakilan daerah dapat mencari dan membina bibit-bibit pengusaha Mahasiswa yang akan menjadi calon-calon pemimpin HIPMI dan Bangsa di masa mendatang," tegasnya.(yn)

tag: #hipmi pt  #rakernas hipmi  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement