Jakarta
Oleh Alfian Risfil Auton pada hari Rabu, 07 Okt 2015 - 19:24:17 WIB
Bagikan Berita ini :

Sekretariat Paripurna DPRD DKI Enggan Tunjukkan Absensi Sidang Paripurna

9sidang-paripurna-dki.jpg
Sidang Paripurna DPRD DKI (Sumber foto : Alfian/ TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - DPRD DKI kembali menggelar sidang Paripurna masa sidang IV 2014-2015 di gedung dewan DKI Jakarta, Rabu (7/10/2015).

Sidang yang rencananya akan mulai pukul 14.00 WIB, namun baru dimulai pukul 15.15 WIB atau molor sekitar 1,5 jam karena harus menunggu para anggota DPRD yang belum datang.

Sedangkan dari eksekutif, dihadiri oleh Wakil Gubernur DKI Djarot Syaiful Hidayat. Djarot sudah terlihat hadir di ruang sidang sekitar pukul 15.00 WIB.

Sidang dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD DKI, Triwisaksana tanpa dihadiri pimpinan empat pimpinan sidang lainnya.

Dalam sidang paripurna kali ini, ada pemandangan yang tak lazim.
Tak seperti sidang paripurna DPR RI, sekretariat sidang di DPRD DKI tak berkenan menunjukkan daftar peserta yang hadir yang tercatat oleh sekretariat rapat.

Saat TeropongSenayan berusaha mengejar dan meminta konfirmasi kehadiran para anggota yang hadir, petugas/pegawai yang bertugas khusus menjaga absensi tak menggubris satu kata pun.

Pantauan di ruang sidang, anggota dewan yang hadir tak lebih dari 60 an‎ggota dari jumlah total 106 anggota DPRD DKI masa bakti 2014-2019.

Untuk diketahui, ada 3 agenda utama sidang hari ini, yaitu:

1. Penyampaian rekomendasi DPRD mengenai hail pelaksanaan reses kedua anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta tahun anggaran 2015.
2. Penyampaian laporan Panitia Khusus Tindaklanjut Hasil Pemeriksaan LHP BPK RI atas Laporan Keuangan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta tahun anggaran 2014.
3. Pengumuman susunan Panitia Khusus Hibah Saham Pemerintah Provinsi DKI Jakarta di PT. Rumah Sakit Haji Jakarta kepada Kementerian Agama Republik Indonesia.

tag: #dprd dki  #sidang paripurna dprd  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Jakarta Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...