Berita
Oleh Bara Ilyasa pada hari Kamis, 15 Okt 2015 - 21:49:29 WIB
Bagikan Berita ini :

Inilah Anggota DPR RI yang Kembalikan Tunjangan Sebesar Rp 6.724.000

97DSC_0049.jpg
Arsul Sani (Sumber foto : Indra Kusuma/TeropongSenayan)
Teropong Juga:

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Arsul Sani menegaskan konsistensinya untuk menolak uang kenaikan tunjangan bagi anggota DPR RI.

“Ketika saya diberitahu, kenaikan tunjangan sudah dimasukan, setelah saya cek ada kenaikan, total menurut hitungan Rp 6.724.000 juta. Saya akan kembalikan,” ujar Arsul di Gedung DPR, Jakarta, Kamis (15/10/2015).

Menurut Arsul, dirinya ingin mengembalikan kelebihan uang tersebut ke bagian administrasi umum Sekretariat Jenderal DPR RI secara tunai. Tak hanya itu, dirinya juga meminta kepada bagian kesekjenan DPR RI agar bulan berikutnya dikembalikan kepada nominal gaji yang sama seperti bulan sebelumnya.

"Lalu saya minta bulan berikutnya jangan ditransfer lagi tunjangannya. Tunjangan itu selalu masuk minggu pertama, kalau gaji itu akhir bulan atau di awal bulan," jelasnya.

Dijelaskan oleh Arsul Sani, kenaikan tunjangan tersebut diantaranya yakni kenaikan tunjangan kehormatan, tunjangan komunikasi intensif, tunjangan peningkatan fungsi pengawasan, tunjangan untuk bantuan listrik dan telepon. (mnx)

tag: #arsul sani kembalikan tunjangan DPR  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Kondisi Anaknya Sungguh Tragis di Tangan Mantan Suaminya, Lisa Tak Kuasa Membendung Airmata

Oleh Sahlan Ake
pada hari Selasa, 23 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ini adalah suatu kisah pilu yang dituturkan oleh seorang ibu kandung bernama Lisa yang memiliki seorang putri berinsial GI, dan GI adalah putri keduanya yang telah ...
Berita

Legislator Golkar Tegaskan Bangsa Indonesia Terus Dukung Kemerdekaan Palestina

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-- Anggota DPR RI Mukhtarudin mengatakan bahwa Indonesia tetap mendukung kemerdekaan Palestina, sesuai dengan politik luar negeri yang dianut Indonesia. "Posisi ...