Berita
Oleh Yunan Nasution pada hari Minggu, 18 Okt 2015 - 20:41:54 WIB
Bagikan Berita ini :

Turunkan Tensi Bobotoh, Ridwan Kamil Sebar Foto Mojang Geulis

91IMG_20151018_200306.jpg
Foto Mojang Geulis Supporter Persib dalam Akun @ridwankamil (Sumber foto : Istimewa)

BANDUNG (TEROPONGSENAYAN)--Laga final Piala Presiden 2015 tak hanya membuat Wali Kota Bandung, Ridwal Kamil ikut larut dalam suasana di stadion Gelora Bung Karno (GBK), Minggu malam (18/10/2015). Namun juga mikirin Bobotoh.

Hanya saja, Wali Kota yang juga arsitek cukup gaul ikut mengurusi supporter Persib. Ketegangan menjelang pertandingan disiasati dengan memposting pesan di akun twitternya disertai gambar cewek cantik aduhai.

"daripada tensi pada naik wahai kawan2, mending cari tau mojang2 bandung ini. siapa tau jodoh." Itulah pesan yang dia tulis dalam akun @ridwankamil beberapa jam yang lalu saat menjelang laga Persib melawan Sriwijaya FC.

Ketegangan menjelang laga memang menyeruak sejak dua hari. Pasalnya ada 'permusuhan yang tertinggal' antara Viking (nama lain Bobotoh atau supporter Persib-red) dengan The Jackmania (supporter Persija-red).

Akibatnya kang Emil (panggilan Ridwan Kamil-red) harus turun tangan. Dia melakukan serangkaian rapat dengan panitia penyelenggara serta Kapolda Metro Jaya Komjen Tito Karnavian untuk mengantisipasi berbagai kemungkinnan.

Sebenarnya mengurusi supporter bukanlah tanggung jawabnya. Namun kang Emil mengaku hanya membantu. "...betul. sy hanya membantu semaksimal sy bisa," ujar dia menjawab pertanyaan salah satu akun twitter.(ris)

tag: #ridwan  #persib  #bobotoh  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Kondisi Anaknya Sungguh Tragis di Tangan Mantan Suaminya, Lisa Tak Kuasa Membendung Airmata

Oleh Sahlan Ake
pada hari Selasa, 23 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ini adalah suatu kisah pilu yang dituturkan oleh seorang ibu kandung bernama Lisa yang memiliki seorang putri berinsial GI, dan GI adalah putri keduanya yang telah ...
Berita

Legislator Golkar Tegaskan Bangsa Indonesia Terus Dukung Kemerdekaan Palestina

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-- Anggota DPR RI Mukhtarudin mengatakan bahwa Indonesia tetap mendukung kemerdekaan Palestina, sesuai dengan politik luar negeri yang dianut Indonesia. "Posisi ...