TSPartai
Oleh Sahlan Ake pada hari Selasa, 20 Okt 2015 - 22:09:13 WIB
Bagikan Berita ini :

Idrus Marham: Kemenangan Munas Bali Sudah Digariskan Allah

56idrus-marham.jpg
Idrus Marham (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Golkar Idrus Marham menyatakan kemenangan Partai Golkar hasil Munas Bali sudah digariskan oleh Allah SWT.

"Yang pertama kita bersyukur pada Allah dan karena ridho Allah kita bisa menangkan itu semuanya, dan kita yakin kita benar, dan kita yakin menang. Memang Tuhan sudah menggariskan kemenangan (Munas Bali), bahwa kemenangan itu akan melawan kebatilan," kata Idrus disela-sela ulang tahun Prabowo Subianto di Hotel Darmawangsa, Blok M, Jakarta Selatan, Selasa (20/10/2015) malam.

Idrus menegaskan hasil keputusan MA bukan suatu kemenangan untuk pihak Bali maupun pihak Ancol. Tapi kemenangan ini sebagai satu kesatuan keluarga besar partai yang berlambang beringin tersebut.

"Karena Golkar didirikan dengan sistem. Jadi bukan kemenangan Bali, bukan kekalahan Ancol, tapi kemenagan keluarga besar Partai Golkar," katanya.

Karena itu, lanjut Idrus, keputusan MA dijadikan momentum untuk mensolidkan Partai Golkar, dan kembalikan pada kesepakatan awal pada bulan Desember 2014 pada dua belah pihak yang sedang berseteru.

"Satu menghargai proses hukum masing-masing pihak, baik Ancol dan Bali yang melakukan upaya hukum. Siapapun yang menang harus mengakomodasi yang kalah dan yang kalah harus menghormati yang menang. Dan yang kedua, kesepakatan tidak mendorong atau mempelopori bentuk partai baru," kata Idrus.

"Jadi ini kesepakatan harus berkomitmen, agar keluarga besar Golkar menjadi satu," pungkasnya. (mnx)

tag: #kisruh golkar  #kubu ical menang  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
TSPartai Lainnya
TSPartai

HUT Ke-52, DPP Golkar Santuni 1964 Anak Yatim

Oleh Sahlan
pada hari Kamis, 20 Okt 2016
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Memperingati HUT-nya ke 52, DPP Partai Golkar memberikan santunan kepada 1964 anak yatim. Acara ini dilaksanakan di kantor DPP, jalan Anggrek Nelli Murni, Jakarta Barat, ...
TSPartai

Roy Bilang Demokrat Bersyukur Kehilangan Ruhut Si "Berlian KW"

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Roy Suryo mengatakan, pihaknya sangat senang jika benar Ruhut Sitompul bakal mundur sebagai anggota DPR.Terlebih, kata Roy, Komisi ...