Berita
Oleh Sahlan Ake pada hari Selasa, 20 Okt 2015 - 22:28:52 WIB
Bagikan Berita ini :

Pertemuan Petinggi KMP dan SBY Bahas Satu Tahun Jokowi?

95jokowi-jk.jpg
Jokowi JK (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Ketua Umum partai politik yang tergabung dalam Koalisi Merah Putih (KMP) menggelar pertemuan tertutup dengan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) malam ini di Hotel Dharmawangsa, Jakarta.

Sekjen Partai Golkar Idrus Marham membantah pertemuan tersebut secara khusus membahas sikap KMP dan Demokrat terhadap satu tahun pemerintahan Jokowi yang jatuh hari ini.

"Sekali lagi saya katakan bukan hanya untuk membahas itu, tapi KMP dibuat bukan untuk menjegal pemerintahan kita letakan sebagai koalisi di luar pemerintah, sebagai penyeimbang dan juga sebagai mitra kritis," kata Idrus di Hotel Dharmawangsa, Selasa (20/10/2015) malam.

Adapun, untuk menyikapi satu tahun pemerintahan Jokowi, kata dia, KMP akan memberikan pernyataan resmi pada akhir bulan Oktober ini.

"Kami akan memberikan solusi dengan itu kita sudah menyusun politik KMP akan menyikapi satu tahun Jokowi- JK dan Insya Allah pada tanggal 28-30 Oktober kita akan bacakan secara bersama-sama," paparnya.

Sementara itu, Idrus tampak pulang duluan terlebih dahulu dari pertemuan tersebut. Petinggi KMP dan SBY sampai saat ini masih melakukan pertemuan tertutup.(yn)

tag: #satu tahun jokowi  #kmp  #sby  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Arus Balik Lebaran, KAI Catat 47 Ribu Orang Masuk Jakarta

Oleh Sahlan Ake
pada hari Senin, 15 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --PT Kereta Api Indonesia (KAI) mencatat jumlah penumpang yang masuk Jakarta pada arus balik Lebaran hari ini, Senin (15/4/2024), mencapai 47.613 orang. Angka ini meningkat ...
Berita

Telkom Berkomitmen Bantu Masyarakat Hadapi Era Ekonomi Digital

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) selaku salah satu perusahaan digital telco terbesar di Indonesia, berkomitmen untuk turut serta membantu masyarakat dalam ...