TSPartai
Oleh Sahlan Ake pada hari Rabu, 21 Okt 2015 - 11:30:53 WIB
Bagikan Berita ini :

Dalam Waktu Dekat, Kubu ARB Akan Ambil Alih Kantor DPP Golkar Slipi

81kantor-dpp-golkar.jpg
Kantor DPP Golkar di Slipi, Jakarta Barat (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Loyalis Aburizal Bakrie, John Kenedy Azis menegaskan, dalam waktu dekat Partai Golkar hasil Munas Bali akan menduduki kantor DPP Golkar Jl. Anggrek Nelli Murni, Slipi, Jakarta Barat.

"Kemungkinan besar dengan konteks seperti ini kita akan berkantor kembali di sana (DPP Slipi). Tidak ada alasan bagi pihak-pihak yang menghambat untuk berkantor di situ. Jadi supaya kita fokus untuk membangun Golkar kembali," kata Kenedy saat dihubungi, Rabu (21/10/2015).

Dengan hasil keputusan Mahkamah Agung (MA), menurut dirinya sebagai langkah awal untuk menyatukan keluarga besar partai berlambang beringin tersebut. Dirinya juga meminta pihak yang kalah agar menerima hasil keputusan tersebut dan membangun kembali citra positif Partai Golkar baik tingakat pusat sampai daerah.

"Saya pikir kubu ARB yang menyudahi pertaruhan ini, yasudahlah, legowo lah. Mari kita konsolidasi untuk membangkitkan, membangun Golkar kembali. Yang pertama tentu konsolidasi. Bagaimana berpikir bersama-sama untuk membangun Golkar ini yang sudah mungkin terpuruk," ucapnya.

Dirinya mengungkapnya dalam waktu dekat Partai Golkar akan mengadakan Rapat Pimpinan, untuk membahas bagaimana Partai Golkar untuk kedepannya.

"Dalam waktu dekat mungkin akan Rapim untuk menyatukan pendapat kembali. Trus bagi kawan-kawan yang sudah terpecah belah kita himbau supaya bersatu kembali baik di daerah, provinsi, maupun di pusat," tegasnya. (mnx)

tag: #kisruh golkar  #kubu ical menang  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
TSPartai Lainnya
TSPartai

HUT Ke-52, DPP Golkar Santuni 1964 Anak Yatim

Oleh Sahlan
pada hari Kamis, 20 Okt 2016
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Memperingati HUT-nya ke 52, DPP Partai Golkar memberikan santunan kepada 1964 anak yatim. Acara ini dilaksanakan di kantor DPP, jalan Anggrek Nelli Murni, Jakarta Barat, ...
TSPartai

Roy Bilang Demokrat Bersyukur Kehilangan Ruhut Si "Berlian KW"

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Roy Suryo mengatakan, pihaknya sangat senang jika benar Ruhut Sitompul bakal mundur sebagai anggota DPR.Terlebih, kata Roy, Komisi ...