Berita
Oleh Bara Ilyasa pada hari Rabu, 28 Okt 2015 - 22:13:25 WIB
Bagikan Berita ini :

Selain Malu Kepada Ibunda, Arzetti Juga Minta Maaf Kepada Pemilihnya

18KONPRES_ARZETTI_7.jpg
Arzetti Bilbina Bersama Didiet (Sumber foto : Indra Kusuma/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Repotnya Arzetti Bilbina menghadapi tuduhan perselingkuhan. Ditengah kesibukan DPR menyelesaikan RAPBN 2015, dia luangkan waktu mengadakan konferensi pers untuk menjelaskan duduk perkaranya.

Tak hanya itu Arzetti yang menggantikan kursi anggota DPR yang ditinggalkan Imam Nahrowi-kini Menpora-juga mengaku tak tega menghubungi dan merasa bersalah kepada sang bunda. Anak-anaknya juga dikatakan tertekan.

"Saya mohon maaf kepada ibu saya, beliau sempat tertegun. Saya minta maaf kepada keluarga besar saya di lingkungan pekerjaan, teman-teman saya, keluarga saya di Surabaya," ujar Arzetti saat konpers di restoran Pulau Dua, Jakarta, Rabu siang (28/10/2015).

Perempuan yang ditinggal sang ayah meninggal sejak kecil ini juga minta maaf kepada konstituen atau pemilihnya di Surabaya dan Sidoarjo. Di Daerah Pemilihan inilah dia meraup suara dibawah Imam Nahrowi.

"Saya juga minta maaf kepada masyarakat Sidoarjo, khususnya dapil saya," kata Arzetti yang didampingi suaminyaAdhitya Setiawan Wicaksonoyang akrab disapa Didiet. Dia mengaku tak mengira isu berkembang jauh seperti ini.

Arzetti memastikan tidak ada perselingkuhan antara dia dengan Dandim Sidoarjo Letkol Kav Rizeki Indra Wijaya. Kehadiran mereka berdua adalah untuk membahas program pemberdayaan masyarakat di Dapilnya.

"Kita berdiskusi proposal dan program. Beliau menggunakan baju dinas, ada ajudan, memakai mobil dinas," papar Arzetti yang juga mantan peragawati dan presenter sejumlah acara di televisi itu.

Sekitar dua puluh menit dia dan Rizky membahas proposal, suaminay Didiet datang bergabung. Maklum, Didiet dikatakannya menghabiskan masa kecil di kota Lawang, Malang. Tempat hotel Arjuna, pertemuan mereka berlangsung.(ris)

tag: #arzetti  #cak imin  #selingkuh  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement