Berita
Oleh Bara Ilyasa pada hari Kamis, 29 Okt 2015 - 11:51:39 WIB
Bagikan Berita ini :

Sehari Pasca-Ledakan Bom, Kantin di Mal Alam Sutera Kembali Beroperasi

74Untitled.jpg
Mal Alam Sutera (Sumber foto : Ist)

TANGERANG (TEROPONGSENAYAN) - Kantin karyawan Mal Alam Sutera Serpong, Kota Tangerang, telah kembali beroperasi Kamis, pascainsiden ledakan di toiletnya Rabu (28/10/2015).

Pantauan di lokasi, Kamis (29/10/2015) pagi, sejumlah pedagang telah kembali berjualan seperti biasanya dan melayani pembeli yang merupakan karyawan Mal Alam Sutera.

Petugas kebersihan pun tampak bersih-bersih di lokasi kejadian setelah lokasi tersebut sebelumnya kotor akibat adanya insiden ledakan.

"Sudah bisa jualan lagi. Hanya libur setengah hari saja sejak kemarin karena ada ledakan," ujar Suti, salah satu pedagang.

Sementara itu, seorang petugas keamanan Mal Alam Sutera tampak memantau di kantin tersebut yang ramai diisi oleh awak media.

Di sisi lain, aktivitas berjualan sudah tampak seperti biasanya meski para pedagang sesekali melihat lokasi ledakan yang areanya satu ruangan.

Dari 18 kios pedagang, hampir sebagain besar telah kembali berjualan. Hanya ada dua kios tak buka karena menunggu siang hari.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti dilaporkan Antaramengatakan, pihaknya telah melarang pengelola Mal Alam Sutera untuk berhenti beroperasi.

Bahkan, saat kejadian berlangsung, pihaknya masih mempersilahkan pusat belanja itu tetap buka seperti biasa karena lokasinya yang jauh dari keramaian.

Terjadi ledakan di toilet kantin karyawan Mal Alam Sutera Serpong pukul 12.05 WIB, Rabu. Akibatnya satu orang mengalami luka pada bagian kaki dari bom rakitan berdaya ledak rendah tersebut. (iy)

tag: #mal alam sutera  #ledakan di mal alam sutera  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Gerindra Sebut Ucapan Luhut Sebagai Masukan

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 03 Mei 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua Harian Gerindra Dasco menilai pesan Luhut sebagai saran untuk Prabowo. Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan berpesan kepada ...
Berita

Penumpang Mengamuk, Oknum Tiket Garuda Diduga Ganti Seat Penumpang

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Buntut dari dibatalkannya penerbangan jadwal penerbangan para penumpang secara sepihak oleh Maskapai Garuda membuat seorang pria mengamuk di kantor Garuda ruangan tiket ...