Berita
Oleh Syamsul Bachtiar pada hari Kamis, 29 Okt 2015 - 22:15:00 WIB
Bagikan Berita ini :

FPAN Serahkan Bantuan Bagi Korban Kabut Asap

43mulfachri-harahap.jpg
Mulfachri Harahap (kiri) menyerahkan bantuan untuk korban kabut asap di wilayah Sumatera, Kalimantan dan Papua yang diwakili anggota DPR FPAN dari daerah yang terdampak kabut asap (Sumber foto : Syamsul Bachtiar/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Fraksi PAN DPR RI memberikan bantuan untuk korban asap di Sumatera, Kalimantan dan Papua. Bantuan berupa masker, tabung oksigen dan pembersih udara.

Penyerahan simbolis di serahkan langsung oleh Ketua FPAN DPR RI Mulfachri Harahap kepada perwakilan anggota DPR RI FPAN dari Wilayah Sumatera diwakili oleh A Bakri dan wilayah kalimantan diwakili oleh Sukiman, Kamis (29/10/2015) di Lantai 20 Gedung DPR RI.

"Semoga bantuan ini dapat meringankan saudara-saudar kita yang terkena dampak asap," kata dia di Nusantara I DPR RI Jakarta, Kamis (29/10/2015).

Tak hanya itu, Mulfachari juga meminta agar kader-kader PAN peduli dan mau membantu masyarakat yang sedang terdampak asap.

"Kita meminta kader-kader di seluruh Indonesia untuk ikut peduli," ujarnya.

Sedangkan A Bakri sebagai perwakilan dari Sumatera dalam acara tersebut menambahkan, dirinya akan membuka posko kesehatan untuk korban asap ini.

"Bantuan ini akan kami distribusikan kepada saudara-saudara kita yang terkena dampak asap ini. Kami juga akan mendirikan posko-posko didaerah," pungkasnya.(yn)

tag: #bencana-asap  #melawankabutasap  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement