Berita
Oleh Sahlan Ake pada hari Jumat, 30 Okt 2015 - 10:36:13 WIB
Bagikan Berita ini :
Sindir Kabut Asap

Pimpin Sidang Paripurna, Lima Pimpinan DPR Pakai Masker

51pimpinan-dpr-masker.jpg
Pimpinan DPR memakai masker saat memimpin Sidang Paripurna, Jumat (30/10/2015) (Sumber foto : Sahlan Ake/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Ada yang berbeda menjelang putusan Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (RAPBN) 2016 dan sidang penutupan masa reses pagi ini di gedung DPR/MPR.

Terlihat di depan pintu masuk ruangan sidang Paripurna yang bertempat di gedung Nusatara II DPR sebuah kotak yang bertulisan "Donasi Solidaritas Untuk Asap".

Wakil Ketua DPR Taufik Kurniawan sebelum memulai rapat Paripurna meminta semua anggota DPR yang hadir untuk memakai masker.

"Sebelum dimulai mari kita pakai masker dan kita sumbangkan untuk korban asap dan setelah sholat Jumat nanti kita salat istisqo," ucap Taufik di ruang rapat Sidang Paripurna, DPR, Jumat (30/10/2015).

Namun permintaan Taufik itu ditolak anggota DPR. "Sebelumnya tidak ada kesepatan untuk memakai masker. Lambat DPR," ucap salah satu anggota DPR.

Terlihat lima pimpinan DPR Setya Novanto, Fadli Zon, Agus Hermanto, Fahri Hamzah, dan Taufik Kurniawan memakai masker dalam memimpin sidang.

Rapat paripurna penutupan masa sidang I 2015-2016 dijadwalkan mulai pada pukul 09.00 WIB. Namun, hingga pukul 09.25 WIB belum ada tanda-tanda paripurna akan dimulai.(yn)

tag: #bencana-asap  #kabut-asap  #melawankabutasap  #rapbn2016  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Ini Syarat Calon Independen Maju Pilgub DKI

Oleh Sahlan Ake
pada hari Sabtu, 11 Mei 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta menjelaskan syarat bakal calon independen yang hendak maju dalam Pilgub DKI Jakarta 2024. Salah satunya ialah menyerahkan formulir ...
Berita

Sudah Sejauh Mana Kasus Dugaan Korupsi Di Telkomsigma?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Kasus dugaan korupsi proyek fiktif di anak usaha PT Telkom Indonesia Tbk (TLKM), PT Sigma Cipta Caraka atau Telkomsigma periode 2017 - 2022 hingga kini belum ada kemajuan ...