Berita
Oleh Sahlan Ake pada hari Jumat, 30 Okt 2015 - 12:05:00 WIB
Bagikan Berita ini :

Anggota F-Nasdem Geram Pimpinan DPR Politisasi Masalah Asap

61Gedung-DPR-indra-1.JPG
Gedung DPR (Sumber foto : Indra Kusuma/ TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Sebagai bentuk keprihatinan terhadap bencana kabut asap, dalam Sidang Paripurna yang digelar hari ini, Jumat (30/10/2015), pimpinan DPR kompak mengenakan masker ketika memimpin rapat tersebut.

Anggota DPR dari Fraksi Nasdem Johnny G Plate menilai, pimpinan DPR tengah memperlihatkan teatrikal politik dengan mengenakan masker dalam sidang Paripurna.

"Menjadi sangat lucu dan aneh ketika ratusan ribu rakyat sedang melawan asap, pimpinan DPR membawa masalah itu menjadi 'dagelan' politik ke sini," ujar Johnny di tengah rapat Paripurna.

Menurutnya, pimpinan DPR telah mempolitisasi masalah asap dengan simbol-simbol masker, di tengah penderitaan masyarakat.

"Kita semua tahu pemerintah dan seluruh kekuatan masyarakat lagi berperang melawan asap. Kami sangat kecewa masalah asap di politisasi," ujarnya.

Menanggapi ini Wakil Ketua DPR RI Taufik Kurniawan menyatakan, penggunaan masker hanya sebuah imbauan saja. Pimpinan DPR tidak ada niat untuk melakukan segala yang ditudingkan.(yn)

tag: #bencana-asap  #kabut-asap  #melawankabutasap  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement