Ragam
Oleh Sahlan Ake pada hari Minggu, 08 Nov 2015 - 19:22:49 WIB
Bagikan Berita ini :

Heboh, Video Polisi Keroyok Pengemudi Go-Jek

1gojek.jpg
Ojek Online Go-Jek (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Netizen saat ini tengah dihebohkan dengan video beberepa polisi mengeroyok pengemudi ojek online, Go-Jek.

Tayangan tersebut menampilkan seorang pria berseragam Go-Jek tengah dikerumuni polisi. Pengemudi yang hanya nampak belakang tersebut sempat mengucap istighfar manakala dikeroyok.

Seorang polisi di sisi sebelah kiri pengemudi tiba-tiba memukul kepala pengemudi Go-Jek yang masih mengenakan helm tersebut. Kemudian, polisi di sisi kanan nampak menghampiri sambil akan melepas rompinya.

Kejadian yang belum diketahui lokasi dan waktu pengeroyokan tersebut aslinya hanya berdurasi tujuh detik. Namun, netizen dapat melihat video tersebut diulang beberapa kali pada link jejaring YouTube. (mnx)

tag: #gojek  
Bagikan Berita ini :
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
The Joint Lampung
advertisement
Ragam Lainnya
Ragam

Saung Angklung Udjo, Dulu Jaya Kini Merana, Butuh Bantuan untuk Pertahankan Budaya

Oleh Rihad
pada hari Saturday, 23 Jan 2021
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Saung Angklung Udjo kini merana. Ikon Kota Bandung, Jawa Barat, dan Indonesia tersebut nyaris bangkrut. Hal tersebut diutarakan Budayawan yang juga merupakan Ketua Studiklub ...
Ragam

Mia, Pramugari Sriwijaya Air, Dimakamkan Tepat dengan Hari Cutinya

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Jenazah Pramugari Sriwijaya Air Mia Tresentyana Wadu, 23, tiba di rumah duka di Jalan Tirta Gangga, Renon, Denpasar, Bali, Rabu sore (20/1). Mia menjadi korban kecelakaan ...