Ragam
Oleh Sahlan Ake pada hari Minggu, 08 Nov 2015 - 19:22:49 WIB
Bagikan Berita ini :

Heboh, Video Polisi Keroyok Pengemudi Go-Jek

1gojek.jpg
Ojek Online Go-Jek (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Netizen saat ini tengah dihebohkan dengan video beberepa polisi mengeroyok pengemudi ojek online, Go-Jek.

Tayangan tersebut menampilkan seorang pria berseragam Go-Jek tengah dikerumuni polisi. Pengemudi yang hanya nampak belakang tersebut sempat mengucap istighfar manakala dikeroyok.

Seorang polisi di sisi sebelah kiri pengemudi tiba-tiba memukul kepala pengemudi Go-Jek yang masih mengenakan helm tersebut. Kemudian, polisi di sisi kanan nampak menghampiri sambil akan melepas rompinya.

Kejadian yang belum diketahui lokasi dan waktu pengeroyokan tersebut aslinya hanya berdurasi tujuh detik. Namun, netizen dapat melihat video tersebut diulang beberapa kali pada link jejaring YouTube. (mnx)

tag: #gojek  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Ragam Lainnya
Ragam

DPR Siap Fasilitasi Audensi Mahasiswa-Mendikbud Terkait Tuntutan Penurunan UKT

Oleh Tommy
pada hari Rabu, 03 Jun 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-DPR siap memfasilitasi audiensi antara Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nadiem Makarim dengan mahasiswa untuk audensi. Hal itu seiring ramainya tagar ...
Ragam

Kabar Baik, 13 Kecamatan di Bekasi Nihil Covid-19

BEKASI (TEROPONGSENAYAN)-Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Bekasi mengungkapkan, pada hari ketiga bulan Juni, sebanyak 13 kecamatan Kabupaten Bekasi. Provinsi Jawa Barat bebas ...