Berita
Oleh Syamsul Bachtiar pada hari Jumat, 13 Nov 2015 - 03:00:00 WIB
Bagikan Berita ini :

Ini Dia Alasan Bos Go-Jek Kenapa Turunkan Tarif

20gojek-2-800x438.jpg
Go-Jek (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Baru-baru ini Go-Jek menurunkan tarif dari Rp 4.000 per km menjadi Rp 3.000 per km. Hal tersebut menuai reaksi cukup keras dari para pengemudi Go-Jek.

Sementara itu, ditemui usai mengisi sesi dalam gelaran Tech in Asia Jakarta 2015, Kamis, CEO Go-Jek, Nadiem Makarim, mengatakan bahwa hal itu merupakan pilihan yang terbaik bagi pengemudi, maupun pelanggan.

"Kami punya dua pilihan, apakah kami akan menghilangkan potongan (promo) untuk pengguna, tapi yang terjadi pengemudi justru akan lebih menderita karena pengguna akan jauh lebih sedikit," kata dia.

"Jadi, dari pada melakukan hal tersebut, kami memilih untuk menjaga pertumbuhan dengan mengurangi transaksi untuk pengemudi, sehingga pengemudi tetap mendapat pesanan," sambung dia, dilansirAntara.

Nadiem lebih memilih untuk mengurangi pendapatan pengemudi demi kepentingan pelanggan, sehingga diharapkan pelanggan tetap menggunakan jasa layanan transportasi Go-Jek.

"Mengurangi tarif per km lebih baik bagi pengemudi dari pada mendapat sedikit pesanan karena itu akan lebih mengurangi pendapatan mereka," ujar Nadiem. (iy)

tag: #gojek  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Berita Lainnya
Berita

Pedoman MUI Sholat di Masjid, Wudhu di Rumah dan Tak Boleh Salam-salaman

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 03 Jun 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Majelis Ulama Indonesia (MUI) DKI Jakarta memberikan ketentuan baru saat menjalankan salat berjamaah di masjid untuk menyesuaikan new normal. Salah satu aturannya ...
Berita

Menag Batalkan Ibadah Haji, DPR: Waiting List Akan Semakin Panjang

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Anggota komisi VIII DPR RI Abdul Wachid mengatakan, keputusan Menag Fachrul Razy yang membatalkan pelaksanaan ibadah haji tahun anggaran 2020 sama saja mencoreng citra ...