Berita
Oleh Syamsul Bachtiar pada hari Jumat, 13 Nov 2015 - 03:00:00 WIB
Bagikan Berita ini :

Ini Dia Alasan Bos Go-Jek Kenapa Turunkan Tarif

20gojek-2-800x438.jpg
Go-Jek (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Baru-baru ini Go-Jek menurunkan tarif dari Rp 4.000 per km menjadi Rp 3.000 per km. Hal tersebut menuai reaksi cukup keras dari para pengemudi Go-Jek.

Sementara itu, ditemui usai mengisi sesi dalam gelaran Tech in Asia Jakarta 2015, Kamis, CEO Go-Jek, Nadiem Makarim, mengatakan bahwa hal itu merupakan pilihan yang terbaik bagi pengemudi, maupun pelanggan.

"Kami punya dua pilihan, apakah kami akan menghilangkan potongan (promo) untuk pengguna, tapi yang terjadi pengemudi justru akan lebih menderita karena pengguna akan jauh lebih sedikit," kata dia.

"Jadi, dari pada melakukan hal tersebut, kami memilih untuk menjaga pertumbuhan dengan mengurangi transaksi untuk pengemudi, sehingga pengemudi tetap mendapat pesanan," sambung dia, dilansirAntara.

Nadiem lebih memilih untuk mengurangi pendapatan pengemudi demi kepentingan pelanggan, sehingga diharapkan pelanggan tetap menggunakan jasa layanan transportasi Go-Jek.

"Mengurangi tarif per km lebih baik bagi pengemudi dari pada mendapat sedikit pesanan karena itu akan lebih mengurangi pendapatan mereka," ujar Nadiem. (iy)

tag: #gojek  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Fadel Muhammad: Fungsi Pengawasan DPD Fokus pada Masalah-Masalah di Daerah

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 29 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Wakil Ketua MPR Prof. Dr. Ir. Fadel Muhammad mengatakan fungsi pengawasan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) harus lebih diperkuat dalam pengawasan terhadap pemerintah daerah. ...
Berita

Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital. Melalui kerja sama dengan PT Jalin Pembayaran ...