Zoom
Oleh Mandra Pradipta pada hari Senin, 30 Nov 2015 - 16:55:56 WIB
Bagikan Berita ini :

Projo Ajak Masyarakat Singkirkan Benalu dan Perampok di Lingkaran Jokowi

53jokowi_kopiah.jpg
Jokowi (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Pemerintahan Joko Widodo terus menghadapi ujian dan tantangan dalam tahun pertama pemerintahannya. Namun begitu, Projo sebagai organisisasi garis keras pendukung Jokowi sangat optimis semua tantangan itu dapat diatasi.

"Kita sangat percaya kekuatan rakyat. Ciri utama Jokowi yang jujur, sederhana dan merakyat pasti akan terus mendapat dukungan dan simpati rakyat.Melawan kekuatan para begal, Nawacita gadungan , perampok, para bandit dan mafia hanya bisa dilakukan oleh kekuatan rakyat yang terorganisir dan militan," kata Ketum Projo Budi Arie Setiadi kepada TeropongSenayan, Jakarta, Senin (30/11/2015).

Untuk itu, ia meminta semua elemen masyarakat termasuk mahasiswa bisa solid untuk bergerak dalam satu barisan menyingkirkan para benalu dan residu yang ingin menganggu pemerintahan Jokowi.

"Pemerintahan Jokowi adalah pemerintahan rakyat. Siapa saja yang hanya mementingkan kepentingan sendiri pasti akan terhempas oleh waktu," paparnya.

Saat ditanya soal istilah yang lagi panas, yakni "Papa Minta Saham", Budi mengingatkan dengan tegas bahwa pemiliksaham terbesar pemerintahan Jokowi adalah rakyat itu sendiri.

"Rakyat sangat cerdas dan hati nurani rakyat sanggup menilai dengan baik siapa di balik kasus Freeport. Lihat saja aktor-aktornya termasuk pengusaha yg bermain. Mereka hanya memikirkan kantong nya sendiri. Saya yakin tidak sedetik pun mereka berpikir soal bangsa dan rakyat," pungkasnya. (iy)

tag: #jokowi  #perampok-di-sekitar-jokowi  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Zoom Lainnya
Zoom

Mengapa Jual Beli Jabatan Merupakan Modus Korupsi yang Populer?

Oleh Wiranto
pada hari Kamis, 06 Jan 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah menangkap Walikota Bekasi Rahmat Effendi, pada Rabu (5/1/2022). KPK mengamankan 12 orang termasuk Wali Kota Bekasi Rahmat ...
Zoom

Anies dan Ridwan Kamil Akan Digugat Apindo, Ini Alasannya

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kini sedang berhadap-hadapan dengan pengusaha. Anies vs pengusaha ini terkait dengan keputusan Anies yang mengubah kenaikan UMP dari ...