Zoom
Oleh Mandra Pradipta pada hari Senin, 14 Des 2015 - 13:04:52 WIB
Bagikan Berita ini :

Pelanggan Prostitusi Artis Bisa Kena Pidana, Asal...

40prostitusi-online.jpg
Ilustrasi (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Anggota Komisi III DPR dari Fraksi Demokrat, Ruhut Sitompul menilai bahwa dalam kasus dugaan prostitusi online yang melibatkan artis Nikita Mirzani dan finalis Miss Indonesia 2014 Puty Revita sulit masuk ranah pidana.

Pasalnya, dalam penangkapan yang dilakukan oleh Kasubdit III Tindak Pidana Umum Bareskrim, mereka tidak dalam posisi sedang melakukan kencan bersama pelanggan yang memang memesan dari mucikari.

"Ini tidak tangkap tangan, dan masih sebatas omdo-omdo (omong doang). Memang susah untuk membuktikannya, bukan karena saya artis lalu membela yah. Saya tetap pakai kacamata lawyer," kata Ruhut kepada TeropongSenayan di gedung Nusantara II DPR, Jakarta, Senin (14/12/2015).

Menurutnya,pelanggan prostitusi online bisa saja dipidanakan, selama dalam pemeriksaan mucikari tersebut menyerahkan bukti yang kuat.

"Misalnya sudah mentransfer dana, bisa saja itu mengarah ke pelanggan. Tapi setahu saya, misalnya biayanya 50 juta, si artis tidak mendapat segitu dari mucikari, ya paling hanya 25 juta biasanya," jelasnya. (iy)

tag: #prostitusi-artis  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Zoom Lainnya
Zoom

Mengapa Jual Beli Jabatan Merupakan Modus Korupsi yang Populer?

Oleh Wiranto
pada hari Kamis, 06 Jan 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah menangkap Walikota Bekasi Rahmat Effendi, pada Rabu (5/1/2022). KPK mengamankan 12 orang termasuk Wali Kota Bekasi Rahmat ...
Zoom

Anies dan Ridwan Kamil Akan Digugat Apindo, Ini Alasannya

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kini sedang berhadap-hadapan dengan pengusaha. Anies vs pengusaha ini terkait dengan keputusan Anies yang mengubah kenaikan UMP dari ...